For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Friday, January 18, 2013

Aku (kangen) Kamu.

Nungnga tung sega rohakku ito
Marsahit lungun do au tu ho
Sasadari lao rohakki sai tu ho

Gila nih.. Gila! Crazy! Baliw! Pom mai kho jai!
Apapun lah namanya. Mau pake Inggris, Indonesia, Tagalog, Thailand, pokoknya sama aja. Gue gila! Gue (ter)gila-gila sama lo. And, do you in entire your life realize this though just a second?
Gue, Mila. Kerja di sebuah media company di Indonesia. Karena ketidakstabilan jiwa, belakangan ini, gue tergila-gila sama seorang pria. Satu atap juga kerjanya, beda lantai. Sebutlah dia Aman. Kenapa Aman? Karena kalo Amin, takutnya kejadian beneran, kesenengan entar guenya. Hhahhaha.
 
Let me counting the days.. Hm, almost 100 days, i have been fallen for him. Sakit nih! Gak ketemu sehari aja kangen, rindu, gelisah pengen denger suaranya. Kalo kata lagunya Duo Maia : "mau makan, ku ingat kamu. Mau tidur, kuingat kamu. Buka baju, kuingat kamu *eh* .."
Ya begitulah. Kalo orang sedang jatuh cinta, semenit sekali pasti kangen. Gampang kangen, emang. Tapi, dia gimana? Gue, sampai detik ini juga gak tahu gimana dia ke gue. :(


Aha hulaning dibaen ho ito
Umbahen tunduk rohakku tu ho
Sai songoni lao rohakki sai tu ho
 
Duh, Amaan. Kamu ngapain aku sih, sampe aku segininya ke kamu? Kamu melet aku ya? Dikit-dikit aku kangen kamu, aku gak bisa jauh dari kamu. Hati aku kenapa cuma buat kamu ya? Kenapa? Kenapa? Kamu bisa gak jawab pertanyaan aku?
 
 
 
Denggan ni lagumi
Denggan ni basami
Namambaen rohakku
Sai masihol tu ho
Nang torop nauli
Hutadinghon doi
Nadipangan rohakku
Holan holan ho
 
Cuma kamu, kamu, kamu. *ini ok kayak lagunya ST12 ya jadinya? -_____-
Cuma kamu yang ada di hati aku, kamu tahu? Pengen banget gue bilang ini ke dia. Tapi? Taaapii, i'm still confusing him. Is he love me too or? Duuh, put your doubtness away dong, Mil. Fyuh~
 
 
 
Tung so tartaon do sihol hu tu ho
Molo dao au sian ho
Tangis do au.. marsak do au
Ikkon huida do ho
Ipe dok ma hatam
Patuduhon roham
Molo ra molo olo ho
Sautan ku ma ho

Kamu mau gak kita jalan bareng-bareng? Apapun, kali ini aku mau perjuangin rasa yang aku punya. Kamu mau? Kasih aku jawaban, lewat tindakan.



Aku (kangen) kamu.


Holong do rohangku tu ho, hasian. Ai diboto ho do i?









Notes : Haha, i dont know whether it has already describes ur trully feeling or not. Ya, just take it for fun lah. And, if you want, just send the last sentence in this post to him, and let him reply. Good luck! :)

4 comments:

  1. Postingan lo ini, walaupun gue udah sering baca.. Tetep aja bikin gue senyum-senyum sendiri dan kangen ama manusia satu itu ..

    ReplyDelete
  2. Postingan lo ini, walaupun gue udah sering baca.. Tetep aja bikin gue senyum-senyum sendiri dan kangen ama manusia satu itu ..

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. what? masih kangen? has been years loh

    ReplyDelete

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena