For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Tuesday, January 18, 2011

sedikit permintaan

kalo boleh berharap, saya ingin sekali bisa menghidupkan kehidupan saya sekarang. saya ingin menjadi yang mereka inginkan, tanpa harus mempertimbangkan ego diri ini. saya ingin ada orang bahagia diluar sana karena saya telah berhasil meraih impian saya, impian mereka. kalo boleh berharap, saya ingin selalu disini, saya ingin selalu belajar dari orang-orang hebat itu. saya ingin apa yang saya miliki sekarang bisa menjadi ilmu bagi orang lain, bisa menjadi sesuatu yang berarti bagi mereka.
sejenak saya berfikir, apakah pernah saya melakukan hal itu? rasanya tidak.
maka, kalau boleh saya berharap, Tuhan izinkan saya membahagiakan orang-orang di dunia ini hingga Engkau memanggil saya. Saya tidak tahu kapan, mungkin nanti malam, atau besok, lusa, tahun depan. Entah.
Kalau boleh saya berharap, bantu saya untuk mempergunakan waktu saya yang sedikit ini, untuk membahagiakan mereka yang di dunia, membuatMu bangga memilikiku sebagai anak-Mu..


*semoga Tuhan baca ini. Amin...

0 komentar:

Post a Comment

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena