For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Wednesday, January 19, 2011

what a meaningful morning

oke. sebelum mulai tarik empat buang delapan dulu deh.

huh hah huh hah...

pagi ini udah dapet (lagi-lagi) pelajaran berharga. mama emang udah paling the best deh.cuma sama dia gue bisa jadi diri gue yang banyak ngeluh, curhat macam-macam soal hidup. gila. tanggung jawab seorang ibu itu gue akuin ternyata berat banget. mulai dari ngelahirin aja udah mati-matian, belum lagi ngerawat nya sampe gede, sampe anaknya punya anak lagi, hingga akhirnya bisa punya cucu. meen, could i be though like that oneday?

pagi ini, mama udah bikin gue menyadari sesuatu. sebenernya hal ini udah gue sadari dari dulu, namun kayanya lebih tertampar aja kalo ada yang ngomong langsung ke gue. coba kalo gue ceritanya dari lama ke nyokap, mungkin gue ngga akan se tertampar ini sekarang. yah, as usual, gue selalu mikir kalo apa yang gue rasain, apa yang menjadi masalah gue, itu bisa gue atasi sendiri, tanpa harus cerita atau minta saran ke orang lain, karena toh sebenarnya gue juga udah tau solusi apa buat masalah gue, jadi buat apa cerita sama orang lain lagi . itu pikir gue, yang juga sebenernya udah dari lama gue mengakui kalo itu salah. gue selalu bisa kasih advis buat setiap masalah orang-orang terdekat gue yang curhat ke gue. but see? nyatanya, gue gak pernah bisa nyelesein masalah gue sendiri. bukan gak bisa. bisa tapi lama, padahal gue udah tau apa yang harus gue lakukan.

dan pagi ini, atas masalah gue, balik lagi gue bilang gue merasa tertampar. abis curhat sama nyokap dikantornya, gue cabut ke kantor. see then. begitu gue balik badan keluar dari ruangan nyokap gue, adn ngeliat plang (whatever you name it lah) yang ada tulisan kata-kata mutiaranya.
it says : KEJUJURAN ADALAH FONDASI YANG PALING BERHARGA

see? setelah sebelumnya nyokap juga bilang itu. haha. forget it as a memory, then. it is my fault and no consideration 'bout it. then, i totally wanna say SORRY and PLEASE FORGIVE ME..


:(

what a meaningful morning anyway!
keep learning in life, i said back then!

0 komentar:

Post a Comment

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena