For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Monday, January 31, 2011

Nu Project

kalo sicune selesai dengan proyek #30harimenulis nya,, gue juga selesai dengan proyek #30hari outcome listing gue via Ligwina Hananto.. Itu wanita bijak deh.. Hha..

Oke. Bulan ini gue juga mau bikin proyek lagi. Proyek -proyekan gue.. #28suratcinta. Ini gak melulu harus berisi tentang cinta kepada lawan jenis. Simpel aja, proyek ini akan berisikan tentang how i appreciate love in life.Untuk semua orang yang gue sayang, tentang sesuatu yang touchable, tentang sesuatu yang mungkin romantis.. Ya gitu deh.. Gue sih mencoba, nanti hasilnya kaya apa, we'll see. :)

0 komentar:

Post a Comment

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena