For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Sunday, February 26, 2012

butuh dua orang..

Butuh dua orang untuk sebuah perselingkuhan. Butuh api juga untuk bisa membakar rumah, juga butuh air untuk bisa meredamnya. Tapi, saya rasa kamu tidak sekalipun mencoba menawarkan api untuk saya yang terkena percikan api ini. Ya, saya mencoba merankasi setiap puzzle-puzzle yang bermunculan secara tidak sengaja, kemudian saya analisa meski hanya dalam bayang semu. Betul, kamu. Kecewalah saya!

Ah, Vel, sudah berapa kali kamu katakan kalau kamu kecewa? Lalu, pertanyaannya sekarang, adakah perubahan?

Hey, ingin sekali keteriakkan kata TIDAK tepat di telingamu. Dang! You got the point now? Well, hell I care now!


Biarin ajalah, dua kata penting yang selalu menjadi senjata saya untuk menjawab semua. Tapi ingat,


THERESIA VERONICA TIDAK PERNAH KALAH!!!



*evil smirks!

0 komentar:

Post a Comment

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena