For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Tuesday, February 07, 2012

Gara-gara Nori

Tadi pagi, gue berangkat dari rumah ke kantor jam setengah 9, setelah sebelumnya gue sama mama makan soto koya di samping boedoet. Abis makan itu, beuuh! Full banget perut gue, dan berasumsi gak akan makan siang. Bener aja dong, pas jam 12 tadi diajakin turun sama anak-anak, gue nolak karena udah kenyang. Dan, gue pun tidur. Bangun tidur, tadaaaa! Udah setengah 2, dan ih kepala gue puyeng banget, lidah pahit pula! Langsung lah gue melipir ke convinience store gedung sebelah, dan jajan.

Tuhkaaan, gue beli nori aja gitu. Mahal kan, mahal kaaan. :(
Kan niatnya mau ngirit. Abis aja 30 ribu disini, buat beli nori, susu, sama roti. Tau gitu, mendingan tadi gue ke kantin belakang, makan gado-gado. Huuuf. Kenapa nori mahal sik?

Hahahha. Yaudalah gapapa. Tapi, kasian kan gue. Duit tinggal 50rb untuk sampe Jum'at. Gue udah janji sama diri gue untuk gak narik ATM minggu ini. Huhuhuhu.



3 hari ke depan, puasa makan yooooook! :D

0 komentar:

Post a Comment

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena