For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Thursday, February 16, 2012

Selamat siang, kang!

Tadi pagi, gue menemukan kebodohan dalam diri gue. Jadi, tadi pagi jam 10 an, ada notifikasi masuk ke smartphone gue, isinya adalah : "AF has tagged you 2 photos"

Gue bukalah tuh fesbuk, wondering foto apa yang dia tag ke gue, jangan-jangan foto-foto kita waktu itu lagi. Jeng jeng, ternyata foto MBiC. Hahahahaha. Siyal! Udah geer aja gue. Terus, dalam hati gue -yang udah mulai kegeeran- bertanya-tanya, kenapa cuma gue doank yang tagged? Kenapa yang lain ngga, semisal Jodi atau Galih atau Ida atau siapapun yang ada di friends-list nya dia. Lagipula, foto MBiC itu udah lama, kenapa tiba-tiba baru nge-tag sekarang?  

Is it a sign that he's thinking of me at that moment? :D

Keisengan pun berlanjut, saya buka profilnya. Tadaaaa, kok banyak ucapan happy birthday? Eh, tunggu. Iya, dia ulang tahun ya bulan Februari. Oh iya, tanggal 2! Ah, gue lupa deh, gue udah ngucapin belum ya? Kayaknya udah deh., pikir gue. Eh, ternyata salah, dia ulang tahun tanggal 1 Februari ternyata. Hahahaha. Ternyata gue udah gak se-care itu berarti ya sama dia. I noticed his day, but i am forget.

Tunggu, 1 Feb? 1 Feb? Satu Februari itu hari Rabu, dan weekend sebelumnya gue kan abis bareng-bareng dia. Kok gue gak inget sih kalo dia mau ulang tahun? Terus, tiap hari setelah weekend indah itu, gue bbm an sama dia. Dari pagi saat gue mau berangkat ke kantor, sampe tengah malam gue mau tidur. Hampir tiap hari, kala itu. Ih ih, gue gak ngucapin ya?.  

Gue cek lah, BBM history chat gue dengan dia. Tanggal 1 Februari, gue memulai pecakapan jam 00.45, berlanjut sampe jam 3-an. Terus jam 9 nya, ketika gue mau jalan kantor, kita bbm-an, dia bilang dia masih begadang untuk ngerjain revisi artikel. Malemnya, dia bilang baru pulang ngantor, dan gue bilang gue lagi rapat. Lah? Gue kagak ngucapin, hahahha.

Hari berikutnya, gue liat history chat gue, gak ada pula. Yaudah, berarti gue emang beneran lupa. Haha. Geblek lo, Ve! Gak matter sih sebenernya, cuma gue jadi lucu aja.Happy birthday ya, kang! Telat parah ya? Sebodo teuing lah, yang penting ucapin. :D

  Eh, eh, gue liat di profilnya, ada tagg-an foto dari sang kekasih. Nampaknya mereka ngerayain harinya si akang di Sushi Tei Setiabudi, tapi di tanggal 2. 

Kok lo bisa tau, Ve? Hahaha, ya iyalah, my intuition leads.

Jadi, gue liat foto-foto itu, dan kayaknya gue kenal background-nya, padahal samar-samar gitu juga sih background-nya, tapi emang dasar feeling kali ya.

Cemburu ya, Ve?

Ah, setan lo! Kagak lah, masa gue cemburu? I am so over with that. Hahaha. Biasa aja kok. 


Ah, Bandung emang selalu punya cerita deh!



Terakhir, bbm yang masuk tadi malam : Ve, weekend ketemuan yok, saya ke Pusgiwa ya?

Latihannya di hockey, kakaaaaaakkk. :D

0 komentar:

Post a Comment

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena