For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Thursday, February 23, 2012

yang terasa semalam..

Apa yang saya rasakan tadi malam cukup buat saya ngeri..


Bisa dikatakan saya hampir mati tadi malam. Mati dalam artian sesungguhnya, yakni meninggal. Terlalu dini sih untuk menyimpulkan hal tersebut, tapi setelah browsing yang saya lakukan sesiangan ini, akhirnya saya bisa menyimpulkan hal itu. Ya, tengah malam tadi sekitar jam 2-an, ketika saya sedang rebahan di tempat tidur, tiba-tiba dada saya terasa nyeri. Sangat nyeri, menyebabkan saya kesulitan bernafas. Saya mencoba untuk menahan rasa sakitnya, dan berusaha menghirup nafas dalam-dalam. Failed. Saya malah makin gabisa nafas. Pandangan sekeliling gelap, kedua tangan saya gemetar. Sekujur tubuh saya kedinginan, dan tetap gabisa nafas. Akhirnya saya memutuskan untuk bernafas melalui mulut. Hahaha, saya merasa seperti sedang tenggelam di lautan lepas, megap-megap karena kehabisan nafas. Kemudian, saya mencoba tidur dengan posisi diagonal. Parahnya, tidak satupun yang sedang bersama saya saat itu, karena kondisinya saya sedang di kamar kosan. Teman sebelah saya pun sedang tidak berada di kamar.

Masih dalam posisi tersebut, saya meraih BB, dan mengirimkan BBM ke Jodi. "Jodi, gabisa nafas!!!", kata saya. Ah, tidak ada tanggapan, BB nya mati kayaknya. Akhirnya saya kirim BBM ke Tepi, yang kemudian tidak berapa lama dibalas olehnya. "At least, ada yang bisa gue kabarin tentang kondisi gue saat ini, jadi kalau entar ternyata gue kenapa-napa, seenggaknya ada yang jadi saksi terakhir", batin saya saat itu. Dan, kejadian ini berlangsung hingga hampir jam 4 pagi. Whooaaa, saya masih bisa bertahan ternyata. Puji Tuhan!!!


Berdasarkan informasi yang saya dapat sesiangan ini, bisa saya simpulkan kalau saya terserang angin duduk (jantung koroner). Terlebih, belakangan ini asam lambung saya memang lagi naik.


Baca ini deh, sepotong cerita yang saya dapat dari situs doktersehat.com



Ah, kenapa jadi (terlihat) penyakitan gini sih? Anw, gett well soon, Re! :)

0 komentar:

Post a Comment

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena