For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Monday, March 12, 2012

Nyeri nyeri nyeri...

Semua terkuras habis. Padahal baru hari kedua, tapi efeknya sudah luar biasa dahsyat. Fyuuh~ Setiap kali menstruasi datang, gue adalah tipikal orang yang jarang marah, tapi cenderung lebih perasa dari biasanya. Dan, menstruasi kali ini efeknya berat. Persendian pinggang ke bawah rasanya linu banget, serasa pengen diputusin. Kepala gue puyeng parah, gak berhenti dari hari pertama kemarin. Bagian kiri kepala gue rasanya pengen gue antukin ke tembok, migrain parah. Belum lagi, perut gue. Kram banget. Zzzzzz. Gigi juga ngilu. Hoossh~

Ini baru hari kedua. Hari selanjutnya?

Apa ini karena siklus haid gue yang gak teratur ya? Karena siklus haid gue itu 3 bulan sekali..

0 komentar:

Post a Comment

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena