For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Tuesday, April 17, 2012

Dibalik video si Glenn

Jadi barusan gue abis liat video..

Videonya Glenn..

Dari dua minggu yang lalu, gue udah pengen liat video itu, baru kesampaian sekarang

Scene per scene gue amati, liriknya gue resapi, dan gue cuma bisa ketawa-ketawa ngeliatnya. Ya, ketawa-ketawa menololi diri gue, karena dua hal. Pertama, karena si Glenn itu sendiri. Cuih banget emang, tapi ya mau gimana, Glenn itu mirip banget banget sama Ken. Siapa Ken? Mantan gue. Altough i'm so over with him, tapi gue juga gak tau kenapa tetep aja kalo ngeliat mukanya Glenn itu ya kayak ngeliat Ken. Dua-duanya pernah berdiri dihadapan gue, kayak cermin dibelah dua. Mana gaya-gayanya sama pula. Alasan yang kedua, karena isi video itu. Cerita video itu sama persis sama what i have done lately. Nah, gue cuma bisa senyum dan ketawa ngeliatnya.

Sekali.

Dua kali.

Ketiga kalinya, i admit it that i'm not as strong as i think

Ya, you guys might know what i am doing now..





Perpisahan kali ini untukku, akan menjadi kisah sedih yang tak berujung

0 komentar:

Post a Comment

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena