For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Friday, May 04, 2012

Malam itu, Gelael

Gelael Pancoran
18:35



Jojon
"Makan dulu yuk, Re!"
Basa-basi banget gak sih nih gue ngajak dia makan. Udah gila lo, Jo! Ngapain lo? Ah, bodo amatlah. Hak gue kok. Eh, bentar? Hak gue? Yakin itu hak gue? Kalo lo jomblo sih gapapa, itu hak lo. Lah ini? Gila lo, Jo!


Reret
Orang ini yah, beneran deh, ngajak main-main mulu, gue mainin baru tau rasa. Eh, tunggu deh, Re? Tapi kok lo seneng gitu sih diajak makan? Goblok lo, Re! Dia itu gak kaya lo, jomblo. Jangan main api deh, Re! Ntar lo menye-menye sendiri kalo ditinggal, baru rasa lo!
 "Gila ih, dingin banget!"



Jojon
Nah, kan. Kayaknya dia suka juga kok sama gue. Tuh liat mukanya, liat tingkah lakunya belakangan ini, Hahaha. Coba gue masih single, udah jalan kali kita, Re.
"Mau pesen apa, Re?"



Reret
"Gue mau ngopi aja. Caramel Machiato deh.."
Oraaaaang gilaaaaaaaaa! Ngapain dia pegang-pegang tangan gue. Hih! Awas lo ya! Hmmm.. Tapi kok gue sama sekali ngak ngelak sih? Kalo lo gasuka, harusnya lo tepis donk tangannya, Re. Ini kok diam aja? Udah gila lo, Re. Iya, gue gila. Tapi gue tau kok harus ngapain dan sampe mana. Anggap aja kita lagi main game. Udah dua kali aja, fling-fling ini gak selesai-selesai, malah makin jadi. Mau dibawa kemana sih ini, Jon? Geblek lu ah! HAHAHAHA

0 komentar:

Post a Comment

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena