For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Saturday, May 05, 2012

Mari, ikuti permainan ini!

Cuma bisa bergumam 'ooo' gak hentinya. Hahaha. Ternyata warning itu atas pengalaman pribadi toh? Heheheh, udah ketebak kok.

Mungkin emang saya ini orangnya bandel, keras kepala, toh Anda juga sudah tahu itu, bukan? Tapi, bukan berarti tidak mau mendengarkan, justru saya sangat sangat menghargai saran Anda. Saya juga masih berakal sehat untuk tahu bagaimana caranya mengambil langkah, meskipun kadang-kadang saya harus sering diingatkan. Seperti yang kalian bilang, nekat. Duh, gimana dong, nekat emang nama tengah saya. Hahahaha. Paham kan tentang bagaimana saya menebak karakter seseorang? Begitulah juga saya tahu karakter saya sendiri. Saya emang batu, kan?! :D

Untuk segala urusan yang saya bagikan belakangan ini, mohon maaf sebelumnya kalau-kalau tingkah saya jadi terlihat menyebalkan karena tidak mau mendengarkan. Percayalah, ini cuma sebuah permainan. Permainan yang dimulai olehnya, saya disini cuma berlakon sesuai yang dia mau, setidaknya seolah-seolah sesuai skenario yang dia ingini. Lepas dari itu, saya hanya ingin tahu seberapa jauh dia mampu bertahan dengan permainan ini. Kompleks? Oh, tidaak! Tidak serumit yang kalian pikirkan. Ini masih dalam kategori 'easy'. Cuma permainan standar, setidaknya untuk saat ini. Kecuali, kalau kami sama-sama bisa meningkatkan poin, maka level permainan ini akan semakin naik. Sepakat?

Gila? Mungkin. Tapi, kalau ditanya apakah saya benar-benar 'set-my-heart-for-this', jawaban saya masih sama, tidak! Apapun dan sebagaimanapun nantinya. Mudah-mudahan saya bisa konsisten dengan jawaban ini, hahaha.

Ini bukan pertama kalinya saya memainkan peran seperti ini, sehingga saya hafal setiap pertanda-pertandanya. Sesekali jatuh dan kalah, itu biasa, namanya juga permainan. Dan ini bukanlah satu-satunya permainan yang sedang saya mainkan, begitu juga dengan dia atau kalian kan? Hahahaha. Selalu tahu, bahwa karma itu ada.

Permainan ini baru dimulai, jadi yang harus kita lakukan saat ini adalah menikmati. Lakukan peran kita dengan baik. Kami sebagai pemain, kalian sebagai penasehat. Lalu, siapa sutradaranya?





TUHAN. :)

0 komentar:

Post a Comment

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena