For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Tuesday, May 08, 2012

Weekend kemarin, Hoki, Pusgiwa

Sabtu di malam Minggu.

Sore itu hujan deres banget, awalnya memang cuma rerintikan. Namun makin hebat, dan hup! kencang sekali anginnya, deras sekali air ini jatuh. Disaat mereka sedang semangat latihan di hoki. Di lapangan hijau itu, semua tampak sibuk. Memikirkan bagaimana caranya melindungi alat-alat mereka, bagaimana caranya agar tetap bisa latihan. Gue dan si botak pun gak kalah sibuknya. Nyodok air sana sini biar tenda gak kebanjiran. Gulung terpal yang di tengah lapangan sambil ujan-ujanan. Loading alat sana-sini dalam kondisi ujan. Ya ampun, seru. Dua jam itu tangan dan mata kami selalu awas. Akhirnya, anak-anak pindah tempat latihan. Dan, gue pun hujan-hujanan. Bandel amat emang gue, orang lagi sakit juga. Tapi ya tapiii, kalau di luar itu sakit gue hilang, karena ketemu temen-temen, beraktivitas. Tapi kalau badan ini didiemin di kamar, sakitnya gak sembuh-sembuih, hahaha. Oke, lanjut!

Gue kekuyupan. Si botak juga sih, tapi dia pake mantelnya si-pecinta-doraemon. Curang emang. Yang lain yang senasib kayak gue ada si-tukang-ngupil, ucrut, bli-item-yang-wataknya-sama-kayak-gue. Aduh, pengorbanan emang ya, awas kalau gak menang.. :D . Yang sedikit disesalkan adalah, harusnya ada yang bisa mengabadikan detik-detik tersebut, biar bisa dimasukin ke video akhir, hehehe.

Malemnya, si botak masuk ke pasukan menginfokan 3 poin penting terkait perlombaan. Fyuuuh~ gue mengelus dada melihat respon anak-anak setelahnya. Kejadian hari itu, ditambah info yang barusan disampein emang bikin feeling jadi dobel. Gue pribadi sebenernya udah bisa memprediksi respon itu, toh ini bukan pertama kalinya gue menerima respons itu. Stelah sebelumnya perubahan project officer, disusul dengan perubahan tanggal konser, lalu muncul ini. Sudah paham betul bagaimana nantinya anak-anak ini menanggapinya. :)

Malamnya, terjadilah grasuk-grusuk di grup bbm. Update-an sana-sini dari rangers yang lain, semuanya cuma bikin gue senyum. Tenanglah sedikit, kawan. Api dikasih api, bukan malah reda, justru kebakaran nanti. Waktu itu gue bilang, memang ada yang salah dari cara penyampaiannya. We all human, right?! Tidak bisa sepenuhnya benar.

Setelah itu, keesokan harinya, dengan segala rangkaian kata yang udah disusun plus editing sana-sini, akhirnya si botak ini masuk lagi untuk klarifikasi info yang kemarin. Dia yang ngomong, gue yang gugup. Hahaha. Pelukan erat yang terjadi sesudahnya, adalah makna dari gugupnya gue dan dia saat itu.

Apapun yang terjadi setelahnya, gue berharap kalian bisa mengerti. Karena, bukan cuma kalian, tapi kami pun sama-sama kerja keras untuk hal ini. Tolonglah, jangan pernah merasa kalian dipermainkan karena hal ini. Bukan itu maksud kami. Kalian, pun kami, pasti sama-sama ingin melakukan dan menjadi yang terbaik, kan?

Berpikir negatif sesekali (mungkin) perlu, tapi setelahnya, yuk kita bangun pribadi yang lebih positif dari sebelumnya. Mau, kan? :)


 

1 comment:

  1. :D

    tenang aja vel, anak2 yg pada 'kecewa' kayaknya cuma sementara, wajar lah, pasti kaget. Dan yg reaksi awalnya negatif, gw rasa mereka gak sadar dan sama sekali gak bermaksud kaya gitu, mungkin emg tiba2 banyak pikiran meledak aja di kepalanya.

    gw jg kaget, tp emang, ngeluh gak akan bikin perubahan. hehe...gw bantu lah kalo di perkusi sebisa gw utk yakinin anak2 ttg manfaat positifnya. semangat yooo!!!

    :)

    ReplyDelete

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena