For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Tuesday, June 26, 2012

random sebelum pulang kantor (1)

Aduuuh emaaaak...

Bulan ini, pengeluaran saya luar biasa besarnyaa. Terus apa kabar dong tabungan gue buat ke 'itu' tahun depan? Huuftness banget ini mah.

Tahun ini aja, hmm, kalo dipikir-pikir, bakalan banyak banyak banyak banget pengeluaran. Bakalan banyak destinasi yang dituju, yang pastinya butuh duit juga, gratis-gak gratis. Agustus, September, Desember. Kyaaaaaww~


Makasih banget ya, Tuhaan, saya dikasih kerjaan tetap yang enak-gak enak, tapi cukup bikin saya nyaman, meskipun ada juga nggak nyamannya (ahelah labil)

Eh, aduh. Hobi jalan-jalan gue ini masih terhambat sama kuliah guee. Grrrr, cepetan kek selesai kuliahnya, biar jadwalnya kosong. Huuuuffffft!

0 komentar:

Post a Comment

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena