For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Tuesday, June 05, 2012

Untuk salah satu teman sepermainanku..

Saya ingin bercerita, tentang sesuatu.

Tentang seseorang, yang selalu meng-ignore saya di salah satu aplikasi chat untuk blackberry. Dua kali saya undang, dua kali pula undangan saya di-ignore. Atau mungkin dia telah mengklik 'reject future invitation'. Saya masih bertanya-tanya, ada apakah gerangan. Apa iya dia tidak mau berkoneksi dengan saya di aplikasi tersebut?
Saya jadi berpikir, kenapa ya?

Tidak ada maksud lain ketika saya menuliskan ini. Saya hanya ingin bercerita. Mungkin sesekali, orang yang saya maksud ini membaca blog saya. Emang sih, ada sedikit di hati saya berharap tulisan ini mendapat respon. Tapi kalaupun tidak, saya tak apa. Pernah sekali kesempatan kami bertemu, dan saya menanyakan hal ini padanya. Tapi waktu itu tidak ada jawaban darinya.


Dulu, kita dipertemukan dalam satu unit, dan setelahnya kita juga sempat bekerja sama mengurus itu bersama. Kemudian,kau lepas, namun aku masih berkutat dengan urusan yang sama disini.

Hai, kamu yang sekarang sibuk dengan kegiatanmu, kenapa sih kamu? :")

0 komentar:

Post a Comment

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena