For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Thursday, August 09, 2012

Satu: Senang!

Saya nggak tahu kenapa sejak awal Agustus ini, setiap hari saya selalu bangung setengah tujuh pagi, dan tidur setelah jam satu pagi. Dan, selalu, di sekita jam tiga saya terbangun. Apakah gerangan? Saya tidak hendak berpuasa padahal. Dan, di setiap bangun saya tengah malam itu, sepuluh menit pertama saya disibukkan dengan ngobrol sama orang itu di BBM. Orang yang gak tau kapan pulangnya, katanya sih akhir bulan ini. Sebel juga kadang-kadang cuma dikasih harapan palsu, bilang mau pulang, tapi gak pulang-pulang. Lalu, di menit kemudian saya kembali tertidur. Aneh.

Mungkin memang saya terlalu lelah menjalani awal Agustus ini? Ah, biasa saja. Semoga nanti malam, saya bisa tidur pulas ya. :)


Oh iya, belakangan ini saya dibuat penasaran sama orang yang kayaknya sih kerja di lantai tujuh. Duh, siapa sih dia? Gemes banget! Dalam artian, bukan suka atau apa ya, cuma emang penasaran aja sama dia. Gak penting, kan? :D

Lalu, mengenai perjalanan saya di dua minggu ke depan, sepertinya akan menarik. Philipines, Kuya Jap, Sir Peter, Reese, Cammy, Ate Pre, Kuya Bob! Kangen sekali saya sama mereka. Baik, ganteng, cantik. Pas! Pasti bertanya-tanya, siapa sih nama-nama yang saya sebutkan diatas?
Mereka itu teman-teman saya ketika saya berada di Thailand di 2009 lalu. Kami sama-sama tergabung dalam ASEAN Youth Cultural Forum. Nah, awalnya disitu, kemudian berlanjut chatting, email, facebook, dst. Dulu, pas kontingen kami (Indonesia) dan mereka (Filipina) berpisah di bandara Suvarnabhumi, dia bilang gini :

Japeth : O, see you on facebook, Velofa! Ha, i'll question you to come to my place, someday.

Gue : *agak sedih sih* Well, Jap. I do believe we'll meet again, someday. Invite me!


Kita closed banget padahal ya baru seminggu kenal, hahaha. Nah, bener aja kan, gue balik lagi ke Filipina cuma buat anak-anak itu (sekalian jalan-jalan sih). Orang jahat mana sih yang mau beliin gue tiket PP dan ngasih gue tumpangan (we'll see) selama gue disana?


Mari deh kita lihat di akhir Agustus, tulisan kayak apa yang bakal gue posting terkait perjalanan ini.


Lainnya, gue gapunya duit lagi. Gajian masih lama ya?



*cek kalender* *cek dompet*


NIHIL!

0 komentar:

Post a Comment

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena