For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Friday, August 17, 2012

Sorry, i unrespect you!

So, after all this time...

Siapa yang anak kecil, siapa yang orang dewasa?

Saya lebih  memilih sebagai seorang anak kecil yang nyata-nyata enggak tahu apa-apa, ketimbang jadi orang dewasa yang.. well, sorry to say this. Sama sekali tidak ada niatan untuk menghakimi, menyalahkan, atau menyudutkan siapapun. Tapi, karena saya memiliki telinga untuk mendengar, otak untuk berpikir, dan puji Tuhan saya dianugerahi mulut untuk berbicara. Itulah mengapa saya berkomentar.

Saya tidak akan berkomentar, sepanjang jalannya sesuai dengan akal sehat saya. Tapi ini? Mohon maaf, kita tak sejalan.

"orang bego doank, mbak, yang gak tau kalo panorama travel itu emang mahal, apalagi high season begini. bukannya sombong, seandainya kalian pada nanya ke gue tentang hal ini, gue sangat bisa membantu. lo gak tau kan gue punya link sana-sini untuk ngurusin dari lo berangkat, pesawat lo, penginapan lo, acara lo,sampe lo balik ke jkt lagi. gak mau nanyaa siiih."

Kalo sampe akhirnya saya mengeluarkan pernyataan itu, tandanya sya sudah gerah. Masak, nyiapin begitu doank gak beres? Mau protes? Silahkan! Mau bilang "emangnya gampang ngurusin beginian? nih, coba lo yang ngurusin!" ? Akan saya terima tawarannya. Seenggaknya, saya melakukan ini untuk semua.

Aduh, mohon maaf sebelumnya yaa.. Dengan berat hati saya bilang, saya kurang menghargai kalian. Tapi, kalian tetap rekan saya. :)

0 komentar:

Post a Comment

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena