For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Monday, January 07, 2013

For A Guy 7th Fl.

Bahkan, untuk googling pun, saya tak tahu apa keyword yang pas. Sudah hampir 5 bulan, tapi hanya dua informasi yang saya tahu. Mengenai nama, dan dimana dia bekerja. Pun, saya tidak yakin dengan informasi yang saya tahu tentang namanya. Ya, anggaplah itu, tebak-tebak buah manggis. Lalu, cara apa (lagi) yang mungkin saya lakukan untuk tahu kalau dia benar-benar punya identitas? Sambangi ruangannya? Namanya pun saya ragu. Tanya langsung? Sama saja itu menyeret saya ke jurang, mau taruh dimana harga diri saya. Suruh seseorang untuk tanya langsung ke dia? Oh, betapa pengecutnya saya kalau sampai benar-benar melakukan hal itu.


Lalu?

Apa iya hanya terus menjadi resolusi belaka?







.catatan seorang teman hidup.

0 komentar:

Post a Comment

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena