For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Wednesday, November 10, 2010

Again and again

How annoying it is.
Kalo sakit itu ga enaknya gabisa ngapa-ngapain. Gabisa kemana-mana.
Haah~ karena mata sebelah kanan gue iritasi parah, gue gabisa ngelakuin apa yang sebenernya bisa gue lakuin.

1. Kuliah
2. MB
3. Ngantor
4. Jalan2..

Bete gak sih lo? (ngga tuh, biasa aja wek! ih, nyebelin)
Hari ini aja gue gagal menghadiri perkumpulan anak terompet di Margo, sobetan di Mayestik.
Pun, gue juga belum bisa bikin letter of healthy dari hospital. Yaa gimana mau bikin letter of healthy kalo gue nya aja ngga sehat. Hha.

Ya ya ya.. Nikmatin aja lah dulu vel sakit lo itu, jarang-jarang kan lo sakit?! 
Lenjeh nya lagi, ni mata gabisa dipake buat melek lama-lama. Dua jam skali mesti tidur sekitar 15 menit. Hedeeh~~   *pasrah*






(postingan macam apa ini, kok isinya ngedumel semua? err~~)

0 komentar:

Post a Comment

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena