For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Saturday, November 06, 2010

irritated!

entah bagaimana mulanya, tapi sekarang mata saya iritasi parah. sejak semalam, sehabis pesta eskrim (ngga pesta juga sih, guenya aja yang lebee! haha) lalau saya tidur, niatnya biar bisa bangun pagi karena ada lecturer yang damn-i-hate-it-but-i-really-love-it-so-much-coz-my-score-was good itu diganti jadi besok.
nah, akhirnya, jam 7 pagi waktu indonesia bagian depok, saya bangung, dan ngaca tentunya. oh, men, mata saya, bengkak parah. lah, ini kenapa? pikir saya. tapi, hingga siang menjelang (hingga pada akhirnya saya gajadi ngampus gara-gara mata saya yang kaya zombie ini) saya ngga menemukan jawabannya.
huh, tadinya saya mau nungguin, barangkali aja mata ini bisa sembuh, jadi sorean saya bisa latian MB (*tetep). tapi, akh, sebel. kaga beres-beres nih mata.
nih mata kanan saya yang bengkak tapi ini udah mendingan sih ketimbang tadi siang, hampir nutup




nah, ini mata kiri saya yang normal, gak kenapa-napa



yaudah, seharian, sampe saya bikin postingan ini, saya kerjanya cuma tidur. saya sempet mikir, apa ini gara-gara efek debu vulkanik merapi yang udah nyampe depok ya? haha. lol!

0 komentar:

Post a Comment

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena