For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Monday, November 22, 2010

GREAT. Hup!

Today such a great. Great. Really great. Soo unpredictable, though i've been at this for 4 times. Oh maaan, you guys are so great.
Buat lo yang udah ngebuat gue tenang beberapa waktu belakangan ini. Lo yang ternyata banyak dipuja-puja orang banyak. Lo yang kadang bikin gue males untuk berhubungan sama lo karena gue takut cemburu. Karena gue adalah orang yang cemburu. Hha. Oon.

Lo. Kalian. Kita semua kaya orang yang lahir baru deh tadi. Lahir baru yang bikin jadi lebih positif. Lahir baru yang bikin jadi lebih semangat. Ya, Tuhan, gue selalu bangga punya kalian, kalian yang setiap tahunnya, orang yang berbeda, suasana yang berbeda, tapi perasaannya sama, Gue bangga. Gue seneng.

Yah, lenjeh banget deh gue tadi, cengeng gak c? Gue itu orangnya melankolis. Gampang banget terharu, ngeluarin air mata. Oh, meeen, gue KINO banget! Hha.

Perasaan gue sehalus itu, sesensitif itu.

Hei, banyak yang terungkap di NAC kali ini.
Lo, yang mungkin gak mungkin gak bisa gue dapetin. Hha, No. Lo bukan target gue kok. Nyantai aja!
Kalian, yang gabisa gue reach se close itu.
Ada cita-cita lain diluar sana yang harus gue gapai, tapi gue janji, gue akan selalu ada disini, di MBUI ini. Mungkin, ini taun terakhir gue main. Mungkin juga enggak. Tapi, apapun nanti, gue teteap akan sayang, care, peduli, whatsoever lah itu, gue akan sayang selalu sama kalian, dengan cara gue sendiri.
Ada satu hal yang gabis gue ungkapin langsung ke elo, ke kalian. Gue ga gampang ngucapin ini, tapi gue ingin banget, lo tau...

i do care of you!
Gue selalu bisa ngedengerin curhatan orang lain. Gue selalu bisa ngasih solusi ke orang lain. Solusi buat setiap masalah mereka. Tapi, buat masalah gue sendiri? Kyanya sulit deh. Gue gak gampang cerita ke orang, terlebih karena gue sebenernya juga udah tau solusi buat masalah gue itu apa, tapi ya itu, ngelakuinnya susah bos!
Kadang-kadang otak bertolak belakang sama perasaan. Ah, ayo donk sinkronin vel! Hha.

Good! Great! For you, for us, we can make it!
Then, let's say goodbye and cheers! ^_^

0 komentar:

Post a Comment

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena