For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Friday, January 21, 2011

jangan mancing di air yang tenang.

saya : punya carrier gak? aku boleh pinjem donk..
dia : ada! yang berapa liter? butuh kapan?
saya : ngga sekarang sih. nanti, masi agak lama.
dia :  kamu butuh yang berapa liter?
saya : mana aku ngerti liter-literan. aku kan bukan anak MAPALA. kalo ada, aku pinjem tent sama sleeping bag juga ya? :)
dia :emang mau kemana sih?! *yang ini nanyanya udah sewot banget!
saya : whoops! RAHASIA!
dia : *keluar asap ngepul dari ubun-ubun *yang ini lebay sih. haha



pesan moral : jangan sekali-kali mancing cowok dengan hal-hal yang sebenernya gak ingin kamu kasih tau sepenuhnya.. tapi kalo mau coba liat reaksinya, ya monggo silahkan.. pasti doi bakal BT atau bahkan males nanggepin kamu. haha.


*tapi yang ini sebenernya gak mancing, emang beneran pengen minjem. :p

0 komentar:

Post a Comment

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena