For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Friday, July 15, 2011

sampah sesi satu

hari ini, ah sungguh random sekali. but, thanks anyway, God!


Hehe, cuma mau sedikit bercerita tentang prinsip 'intuition leads' gue. Uhm, beberapa hari yang lalu, gue inget banget ketikaa gue pulang kantor sama Novri, di bis 143 menuju Depok, ketika melewati jalanan Pejaten yang samping Carrefour, gue berucap gini dalam hati : "Eh, gue pengen deh ketemu dia sekali lagi, sekaliiiii aja, setelah itu selesai."

Dan, itu adalah ucapan batin gue yang kedua setelah sebelumnya, ketika melewati jalan yang sama, bareng Joddi hari Minggu sore lalu, gue juga ngebatin gitu : "Eh, kerfur, deket situ kan rumahnya dia, duh, pengen deh ketemu, sekali aja, sebelum dia nikah, abis itu udah deh, selesai. cuma pengen ketemu aja."

Ngga tau kenapa, padahal sebegitu sering gue lewat jalan itu kalo gue mau pulang ke rumah, tapi baru ini gue kok pengen ketemu dia lagi, setelah adegan perputusan yang udah lama banget itu, hampir 2 tahun yang lalu, meeen~. Dibilang masih cinta, nggak. Dibilang masih kesal, juga nggak. Udah gak ada rasa apa2. Plain. Tapi, ya nggak tau kenapa gue pengen ketemu aja.

Dan, pagi ini gue buka fb. Gue baca home gue. Maan~ elo single? Oke, status relationship lo emang bilang 'in an open relationship', apa bedanya sih sama single? Setau gue kalian udah mau nikah, bukan.

ah, continued ya!

0 komentar:

Post a Comment

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena