For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Wednesday, July 13, 2011

mau tau? monggo, dibaca!

hallo, blog!

udah lama ya kita gak ngobrol-ngobrol. hehehe. ada kabar baru apa? gak ada yang ngga spesial sih sebenernya, cuma entah kenapa belakangan ini gue males banget posting tulisan apapun, tapi buku curhat manual tetep jalan, ya sebut aja diari, halah.
oke. dimulai dari sini aja lah ya.

hari ini gue lagi ngga ada passion apa-apa untuk ngapa-ngapain. pagi tadi aja gue udah hampir telat, mepet sih lebih tepatnya, absen jam 08.29, semenit lagi telat, bisa merah absennya. nyampe ruangan, yang biasanya gue cuci muka, then make-up an, hari ini engga, even pake maskara pun, kucel deh. entahlah. hari ini pun gue ngga keluar untuk makan siang. hari ini juga gue ngga pergi kemana-mana, padahal seharusnya hari ini gue ke kantor pajak. oke, bahkan untuk bikin postingan ini pun hampir aja gue dilanda rasa malas. terus tadi gue sempet ketiduran kira-kira 15 menitan. hahahaha. pelor deh gue, nempel molor.
oiya, satu-satunya keribetan gue pagi ini adalah ngesemesin pelatih-pelatih itu untuk ngga lupa dateng latian MBIC. hal yang paling gue sebel adalah kenapa orang-orang itu kalo bales sms lama banget. emang sih, bisa jadi mereka sibuk. gue cuma pengen bilang kesel doank kok, pun sesungguhnya gue tau kekesalan gue itu ngga sepenuhnya bener. hari ini hampir aja ngga ada yang piket latian MBIC. gila, pengen terjun payung deh rasanya, uji adrenalin, biar gak gampang emosi.
ngga ada yang piket, terus anak-anak itu latian ngga ada yang koordinir? pengen deh, gue langsung cabut ke gym kalo bisa, sayangnya engga. gue coba lobi IU dari kemarin siang, gue udah bilang kalo besok tuh (maksudnya hari ini) ngga ada yang piket, lo aja yah yang piket, kalo bisa gue, gue deh. dia bilang gabisa, karena ada urusan kampus. err~~ siapa lagi donk nih yang bisa gue mintain tolong? sementara, sebelumnya gue udah lobi semua anak acara, tapi ngga ada yang bisa karena halangan satu dan lain hal. fiuuuhh~
akhirnya, pagi ini, gue fiksasi lagi ke pengurus, dan gue minta tolong banget ke YA untuk bisa datang piket. si YA ini emang harusnya piket hari ini, tapi karena ada hal lain, dia ijin. kalo dia ijin, siapa yang piket ini, jegeeerr~. hahaha. akhirnya, si YA bilang iya, dan akhirnya dia yang piket. dari pagi tadi gue sms IU, gak ada balasan. tumben, pikir gue. sesiangan gue coba telfon IU, gak diangkat. sore tadi jam 14.34 gue telfon dia, tuuuttt, tuuuuutt, tuuuuuttt, akhirnya dari sana ada kata 'halo'. ah, diangkat,hehe. gue tanya dia dimana, dan jawaban nya bikin jegeerr~. dia lagi jadi korlap untuk acara penampilan di tv. meeeen~ sempet amat lo jadi korlap? tapi, kata-kata ini akhirnya cuma nyampe di tenggorokan doank. hhee. 'o, gitu, jadi lo lagi di A*TV nih skarang? yaudah deh, cuma mau ngabarin aja, hari ini ngga ada yang piket. makasih ya..", cuma itu yang gue bilang. abis itu ttuut tut tutt. gue matiin telfonnya. yah, buat apa juga, toh dia ngomong gak bakal kedengeran juga ke gue, rame disananya. huh hah huh hah, tarik 4 buang 8 dulu lah kalo begini. hehehe.

ya, kaya yang gue bilang di twitter : "mau kesel, tapi gaboleh. oke, senyum dulu aja deh kalo gitu", dan di RT sama @budicupu. ha! toss dulu kita kalo gitu.

0 komentar:

Post a Comment

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena