For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Monday, October 10, 2011

kecewa sama diri sendiri itu bukan hal yang oke!

.......................
..........................................................

gue bingung harus bilang apa. memutuskan sesuatu itu bukan bakat gue. tapi, melakukan sesuatu yang gue inginkan, meskipun kadang gak ada persetujuan, itu keahlian gue. mungkin ini terkesan gue gak peduli sama sekitar. mungkin gue terkesan sombong, gak butuh siapa-siapa, atau apalah. gue juga benci hal ini.

..................
..........
......
..
....................
.
:(

gue egois yah..
........
selamat vel, ternyata elo gak berubah!
.....
.....
selalu bikin orang kecewa, mungkin itu bakat gue!
.

udah 2011 padahal, gak ada perubahan?, kata nyokap gue.


udah mahasiswa, masih kaya anak kecil!, itu kata bokap gue.

mereka aja bilang begitu sama gue, apalagi Tuhan?

...
MAAF YA, TUHAAAAN!

0 komentar:

Post a Comment

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena