For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Wednesday, November 02, 2011

Sebenernya 24 jam sehari itu cukup loh..

Pagi ini datang ke kantor, dan hal pertama yang dilakukan adalah menelepon IT untuk minta pertanggungjawaban atas hilangnya beberapa folder pasca digantinya CPU gue kemarin. Sebenernya dari kemarin gue udah minta sih, tapi aksi protes gue redam dulu karena kalo orang IT nya langsung nanganin komputer gue, means gue gak bisa belajar di meja gue, trus nanti malam ujian gue gimana? Heheheh. *memakai fasilitas kantor untuk kepentingan pribadi, jahat! :p* Jadilah pagi ini gue hubungin orang IT, then si Mas Nugie (si orang IT ini) bilang kalo harddisk gue udah mati, gak bisa diapa-apain lagi. Aaa~ kayanya kemarin baik-baik aja deh. Dia bilang butuh waktu untuk recovery datanya. Oke, gue tunggu. Jadilah gue sepagian hingga siang ini kerjanya nganggur. Awalnya sih gue pake buat belajar Metolak untuk ujian nanti malam, sok-sokan buka slideshare, tapi itu cuma bertahan beberapa waktu. Selebihnya ngapain donk, Re? Hehehehe, browsing, blog-walking, tweet-stalking, gitu-gitu deh. Parah ya, gue. Hingga akhirnya barusan Mas Nugie nelfon gue nanyain folder-folder apa aja yang ilang. Ya manaaa gue ingeet, kan banyak. :|
Akhirnya berdasarkan apa yang gue inget, cuma dua folder gede lah yang gue minta untuk dibalikin, yaitu folder UI (yang isinya kerjaan kampus dan MB) dan folder Theresia (didalamnya ada banyak subfolder isinya kerjaan). Lebih dari itu, datanya akan dibikin ilang permanen. Ah, Mas Nugie berhasil bikin gue bimbang atas hal ini. Gimana coba kalo ternyata ada kerjaan kantor yang ke save di folder lain? Grr~
Dan, hal ini sukses bikin rekan-rekan sejawat gue bilang gini. "Yaelah, Re, gitu aja udah bimbang hidup lo. Ck! Anak kecil."
Gyaaaaaaaaaa~ gue udah gede kok. Gue gak bimbang kok. Stabil. Hahahah. At least, more stable than past years. Hihiww.
Gue yang dulu, dan gue yang sekarang ternyata jauh beda ya, in both bad and good sides. Dari sisi baiknya, gue udah stabil *well, if you think i'm not, tell me then. :D*. Terus gue juga udah bisa ngebiayain hidup gue sendiri, gue udah punya kerjaan yang gue suka *meskipun bukan passion gue*, gue udah bisa jajan pake duit sendiri, meskipun sometimes gue minta dibeliin ini itu sama orang tua gue. Sebenernya itu mah karena sisi kekanak-kanakan gue aja, yang pengen diperhatiin dan dimanjain ini itu. Gak ngaruh sih, meskipun i am the oldest son in my family, kalo di rumah manjanya tetep super. Tapi, adek-adek gue mengerti. Keren kan? *apaanyaaa yang kereeeeen, re?
Bad sides nya, gue masih jadi orang yang terkadang egois dan gak dewasa. Apaan sih, udah 20 tahun juga. Gue, yang selalu tahu itu salah, tapi sometimes gue lakuin, ya itu, karena ego. Ah! Satu lagi, udah 20 tahun hidup, gue masih aja belum punya manajemen waktu yang baik. Faaaaraaaah!
As my mom said : Tahu sih, tapi gak dilakuin. Emang butuh waktu, tapi sampai kapan?
Tuh kan, ujung-ujungnya semua kembali ke pertanyaan, mau sampai kapan?




-----hening-------

Kaya yang gue tweet kemarin. Manajeman apa yang paling sulit? Manajemen Keuangan? Nope. Manajemen waktu lah. Kalo aja lo punya manajemen waktu yang baik, pasti 24 jam sehari itu akan sangat cukup. Yengga? :)

0 komentar:

Post a Comment

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena