For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Tuesday, November 29, 2011

Waktu yang berkualitas, katanya.

Malam itu, di Warung Nyempil Kutek, sepulang kuliah.

Dia : Kasian ya, yang jadi cewek gue, kalo seandainya gue punya cewek.
Gue : Kenapa?
Dia : Pasti bakal ngomel-ngomel mulu, karena gue sibuk banget.
Gue : Makanya cari yang se profesi donk. Anak MB kan banyak.
Dia : Tetep aja, Vel. Pasti bakal punya agenda sendiri-sendiri. Apalagi kalo dia pasukan, gak bakal ketemu juga waktunya.
Gue : Yaudah, cari yang pengurus aja. :)
Dia : Biar punya banyak quality time kaya gini ya? :)


----------------

0 komentar:

Post a Comment

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena