For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Sunday, January 01, 2012

Kaleidoskop 2011. :)

2011 sudah selesai. Tapi, kalau harus di re-list apa-apa aja yang udah dan belum dilakuin di 2011, kayaknya banyak. Jujur, di 2011 ini gue gapunya list tertulis tentang apa-apa aja yang jadi resolusi gue. Parah ya? Hmm, karena satu dan lain hal sih sebenernya. Satu, karena gak sempat. Dua, karena lupa, Terakhir, karena gue orangnya terlalu fleksibel sama rencana. Fleksibel bukan berarti gak punya rencana yah. Hehehe.

Oke, dimulai dari re-list. 2011 ini gue udah ngapain aja sih?

Gue lupa gue tahun baruan dimana. Gilak, parah banget! Pas Bunda ulang tahun tanggal 8 Januari, gue nyari-nyari kue sama Rina. PR banget ini! Soalnya waktu itu gue baru pulang kerja, lembur! Antara mau ngasih surprise dan capek. Hahaha. Oh iya, tanggal 3 Januari juga gue udah mulai 'meeting' sama Geng Bali, persiapan Thailand. Hehehe. Terus, perihal gue yang jadi supporter gerilya Tepi dan Idha pada saat proses persiapan mereka menuju pemilihan Ketua MBUI 2011. Di akhir Januari ini, gue jugak punya teman dekat. Yah, begitulah. Hahaha. Tapi cuma bertahan sesaat. Hhh. Saya mana pernah pacaran lama. Paling lama setahunan doank.
Setelah itu, sempet deket lagi sama orang yang dulu sempat beredar dalam hidup gue. Sayangnya dia menetap  di Kota Kembang, jadilah gue beberapa kali berkunjung kesana, atau dia yang beberapa kali berkunjung kesini. That's it. Gak lebih, karena kami juga tahu ini gak akan kemana-mana. ;)
Kuliah? Sempet berantakan, karena adanya mata kuliah Statistika di semester genap waktu itu. Hhhh. Tanya Jodi, saya sama sekali gak ngerti Statistika. Yah, mungkin mood saya emang gak cocok di Statistika, dan dosennya, meskipun baik, tetap saja bikin saya gak ngerti sama kuliahnya. Ada pula, mata kuliah Ekonomi Mikro. Dosennya ini namanya Sujanti, keibuan sekali. Beliau ini temannya Sri Mulyani dan Miranda Gultom. Hahaha. Saya dan Jodi suka dosen ini, walaupun begitu, nilai kami tetap saja cuma dalam batas rata-rata, karena dia terlalu strict dan obyektif. :D

Di April, banyak kejadian-kejadian yang menyenangkan. Hehehe, karena ini bulan kelahiran saya. Saya ke Merak naik motor. Iya, emang udah gilak! Meskipun cuma diboncengin, saya merasa pant*t tepos berat. Gilak! Waktu itu di Sabtu sore, seseorang menjemput saya di rumah dan mengajak saya ke sebuah pusat perbelanjaan untuk membeli sesuatu. Ini terjadi setelah di malam sebelumnya kami SMS-an sampai lewat tengah malam, membicarakan destinasi-destinasi kami esok hari. Hahaha, nyatanya di hari itu gak ada satupun berhasil kami lakukan, hingga akhirnya kami ke pusat perbelanjaan itu (ini bukan salah satu destinasi, padahal). Setelahnya, dia nganterin saya pulang dan jemput adiknya di tempat les. Abis itu, kita pergi lagi, padahal "hey sudah jam 11 malam ini". Hahaha. Gilak! Oh iya, awalnya kami mau menyambangi salah seorang teman yang sedang ribut sama pacarnya. Hahaha. Tapi, karena satu dan lain hal, batal deh. Jadilah kami pergi berdua. Di sepanjang jalan, pake acara nyasar, dan sepanjang perjalanan ke Merak ini, kami melewati jalanan truk-truk gandeng yang gede, jalanan gelap dan berbatu. Gila, mantaplah gan! Hingga sampailah kami di Merak jam 3 pagi. Sayangnya, kenapa sih gak nyebrang aja sekalian ke Lampung. Nanggung tauk! Tapi, intinya memorable lah ini. Baik kemananya, maupun bersama siapanya.

Di bulang Agustus, jadilah kami berempat bersama geng Bali terbang melintasi alam menuju Phuket. Eh, cuma bertiga ding, si Dimas gak ikutan. Hehehe. Sepuluh hari bersama di negeri orang, cukup membuat kami mengerti dan memahami karakter satu sama lain loh. Jangan salah, disana kita gak selamanya akur dan adem ayem. Sempet berantem jugak gue sama Aji, Aya, Dimas. Hahaha. Tapi kedua nama terakhir memilih untuk gak ambil pusing, si Aji nih sama gue sempet slek. Susah emang kalo sama-sama keras kepala. Hahaha.

Yah, pokoknya di tahun 2011 ini gue sukses melewatinya dengan menjadi seorang Mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia dengan segudang tugas yang tiada henti, merangkap menjadi staf pajak di Berita Satu Media Holdings yang punya load kerjaan cukup besar, ditambah menjadi seorang Project Officer  Marching Band Madah Bahana in Concert, namun semua bisa terjalani dengan baik karena saya juga berhasil menambah track record saya sebagai seorang traveler amatir. Hahahha.


NAH! Kalo di 2012 udah ngelakuin itu, di 2012 mau ngapain?


BANYAK!


  • REKONSILIASI ALL TAXES 9 COMPANIES HAVE TO BE DONE WELL BEFORE JAN 10, 2012! :( :( :(
  • Saya mau proyek pagelaran saya berjalan dengan baik. AYOK KERJA EKSTRA KERAS!
  • UAS semester ganjil ini bersih semua, tanpa menyisakan huruf merah di SIAK NG!
  • Berhasil menghibur diri dengan rencana melancong lagi ke Bali setelah MBiC berakhir.
  • Persiapan Misi Budaya kemanapun nanti, harus sukses! At least, gak ada kata kecewa, meskipun gak harus menang.
  • Rencana ke India di November 2011 berjalan baik
  • Kado spesial di 14 April 2012 nanti, untuk ke-21 tahun hidup gue.
  • Harus mengalami peningkatan IPK yang signifikan di tengah tahun 2012. Paling enggak naik 0,3 deh. ;p
  • Trip 2 negara bersama adik tercinta, Ruth Sabrina Novianti Sihombing, sukses! (very first time nih gue ajak dia backpack. hihihi)
  • Berhasil menabung, supaya bisa mesen tiket kemanapun itu, untuk perjalanan 2013 bersama Jodi Tegar! (sepanjang pikiran melayang, sejauh ini masih Paris. Hahaha. Ayok, jangan biarkan dream hanya menjadi dream. Apasih!) :* :*
  • Berhasil menabung, supaya bisa mesen tiket kemanapun itu, untuk perjalanan 2013 bersama Geng Bali. Mungkin Maldives. ;p
  • Enggak mau meminta banyak untuk punya pacar atau apapun itu, karena takut gapunya waktu. Tapi, saya akan sangat mengucap syukur kalau Tuhan ngasih saya yang terbaik yang Tuhan siapin. ;)
  • Yang paling terakhir, tapi yang paling penting. Gak muluk-muluk kok, gue cuma pengen gue punya waktu lebih banyak bersama keluarga dan Tuhan di tahun ini. Kerasa banget kalau tahun 2011 kemarin, gue cuma punya waktu seadanya buat mereka.
  • Juga bisa selalu bersama-sama menghabiskan 2012 ini bersama orang-orang terkasih.

Tuhan Yesus, terima kasih ya untuk 365 hari yang Kau berikan di 2011 kemarin. Tuhan terlampau baik, memberikan segalanya yang saya butuhin. Jangan pernah bosan dengan saya, Tuhan. Temani saya terus untuk menjalani 2012 ini, di setiap detik yang ada, di setiap hembusan nafas, bantu saya untuk menjalani hidup ini lebih baik lagi. Berkati keluarga saya, kedua orang tua saya, kedua adik saya, teman-teman saya, semuanya. Ajar saya untuk lebih bijak lagi, untuk selalu jujur, dan mengucap syukur. Pimpin saya untuk selalu menjadi kepala, bukan ekor. Ajar saya untuk bisa memberikan hal-hal baik untuk dunia. Pakai tubuh, roh, dan jiwa saya untuk bisa selalu memuliakan nama-Mu. Ini aku, dengan segala kelemahanku, jadilah seperti yang Kau ingini. Amin.




SELAMAT MEMBUKA TAHUN BARU 2012! AWALI DENGAN DOA, AKHIRI DENGAN KISAH MANIS YA! SELAMAT BERJUANG SETAHUN KEDEPAN! SUKSES!








*live posting dari McD Buaran, dihiasi dengan ribuan warna kembang api dilangit, ditambah french fries, dan alunan musik yang hangat. -_-"

0 komentar:

Post a Comment

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena