For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Saturday, January 07, 2012

India dan hilang..

Selamat siang!

Beberapa hari ini hujan selalu turun deras. Bersyukur aja untuk itu, tapi plis pas tanggal 20 dan 21 Januari harus terang-benderang dong ya, jangan murung, harus gembira demi kelangsungan MBIC. Duh, jadi inget isu banjir bandang 5 tahunan. Oh iya, siang ini sama seperti siang-siang sebelumnya, kerjaan banyak. Kerjaan apa, Vel? Semua! Kerjaan kantor, iya. Kerjaan MB, juga iya. Kerjaan kuliah? Apalagi! Makanya, hati-hati kalau nyenggol atau bahkan kalo ngobrol sama gue, salah-salah bisa nangis gue. Lagi 'lembek' banget nih.

Rama hari ini ke India. Gue tinggal nunggu cerita aja deh, karena gue akan nyusul ke India November ini, doain ya. Kenapa India? Gak tau! Karena diajak, ngapain nolak! Hehehe. Kalo mau milih, gue juga langsung nyebut kata 'Paris', atau 'New York'. Tapi, sesungguhnya gue masih pengen menjelajah Indonesia dulu! Banyak yang belum dikunjungi. Gue belum tau Flores kaya apa, bentuknya Timika kaya apa, masih pengen ke selatan Manado, Sumbawa juga gue gak tau. Aaaa, pengen jadi life-time traveler deh, if I could. Emang sih, gaji 5 bulan bisa abis ludes cuma buat 2 minggu di Paris, atau bisa buat keliling Indonesia. Tapi ya tapi, itu gak masalah, yang penting pengalamannya. Banyak banget nih, list destinasi gue masih penuh. Ha, sabar-sabar yang jadi pacar atau suami gue nanti.

Beberapa hari yang lalu, gue melakukan kebodohan. Pertama, dompet beserta kartu-kartunya hilang..


.


...to be continued

0 komentar:

Post a Comment

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena