For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Friday, February 10, 2012

And, I am failed!

Untuk pertama kalinya dalam sejarah saya menuntut ilmu di kampus biru ini, saya mendapatkan huruf merah di SIAK NG. Kecewa? Tentu. Entahlah apa yang saya lakukan hingga saya bisa menghasilkan itu.  Apalagi, mata kuliah yang tidak lulus itu membuat saya harus menunda waktu skripsi. Yap, Metode Penelitian Akuntansi.

Ini parah. Sebagai salah satu prasyarat pengajuan skripsi, saya tidak bisa lolos. Nilai saya bukan cuma sekedar C-, bahkan D. Parah sekali. Saya tahu betul apa penyebabnya. Ya, memang kesalahan saya, fatal. Saya tidak mengumpulkan tugas akhir penelitian. Kenapa? Karena memang belum selesai secara sempurna, baru 70%. Sebenarnya, bisa saja saya selesaikan, tapi pada waktu itu saya tidak fokus. Terlalu banyak yang saya harus kerjakan saat itu. Pekerjaan kantor, MBiC, serta tugas-tugas kuliah lain, yang sudah cukup membuat otak saya tidak bernafas untuk melanjutkan tugas akhir itu. Dengan pasrah, saya akui saya kalah.


Okay, after then, i should go on! Move faster than ever, Theresia! You gotta have it!

0 komentar:

Post a Comment

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena