For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Monday, February 13, 2012

Senja itu hilang (dan akan datang kembali)

Tiga hari yang lalu, tepatnya hari Jumat petang, ketika gue keluar dari kosan menuju pintu Kukel, pelangi muncul dengan indahnya. What a sight! Stelah sekian lama gue gak pernah ngeliat pelangi di Depok. Seingat gue, terakhir kali gue ngeliat pelangi di Depok adalah setahun yang lalu, di jalanan Margonda, ketika gue berdiri di depan Mares. Itu! Terus, kemarin ngeliat lagi. Gak abis-abisnya gue cengar-cengir sendiri. Ih, cantik banget pelanginya, coba ngeliatnya berdua sama orang yang tersayang.  Hehehe

Ini sama kayak postingan beberapa waktu lalu, yang bilang kalau akan ada saatnya kok pelangi itu muncul. Ya, literally terbukti lah. Meskipun maksud gue bukan itu, tapi gue tahu itu pertanda buat cerita gue yang itu. Apa sih, Vel? Mulai deh, abege. Hahahaha

Senja Jumat petang kemarin itu indah, Orennya langit bikin gue cekikikan sendiri saking bahagianya. Kalau mau ikutin hastag #bahagiaitusederhana, gue mau ngetuit gini #bahagiaitusederhana ketika gue ngeliat pelangi bersama orang yang tersayang

0 komentar:

Post a Comment

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena