For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Thursday, March 29, 2012

Time will heal, no?

Pada akhirnya, gak menemukan jawaban sudah seberapa besar effort yang gue kasih untuk semua hal yang terjadi dalam hidup gue. Kayaknya belum banyak. I am getting worse lately. Become more possessive, more stressful,less pray, less hope, lebih pasrah, gak ngoyo kayak biasanya, and lately gue selalu memandang orang ataupun sesuatu dari sudut pandang yang tidak biasa.

Mungkin ini yang namanya peralihan. For some people, I don't know for sure, it happens. Ini gak se-ekstrim kayak 'kehilangan jati diri', but what I feel just 'lagi pengen sendiri dan merenung'..

Mungkin gue lagi sibuk. Yup, otak ini belakangan lagi sibuk ngerancang 'what-i-would-be' in, at least, 5 years later. Would I have my marriage? Or already having babies? Still studying? Living abroad? How about my career? My family and friends? Would I miss them? Who my man is at that time, and so on. And for all those things, I keep questioning.

Sebenernya, apa tujuan gue hidup? Sukses? Cuma sebatas sukses, atau ada hal lain? Then, apa indikator kesuksesan gue? Apa target gue? Bleh! Ini gak beda kayak lo ngebikin konser MBiC kemarin. Sebelum lo memulai produksi, semua pertanyaan itu harus udah lo pikirin jawabannya. Apa tujuan lo ngadain konser, apa target market lo, mau kayak apa konsep pergelaran lo, siapa-siapa aja yang harus terjun ke acara lo, lo maunya kerja sama orang-orang yang bagaimana, dan setumpuk pertanyaanlainnya yang jawabannya gak bisa lo temuin hanya dalam waktu semalam.

Artinya, lo ternyata emang harus mikirin mateng-mateng untuk setiap langkah yang mau lo ambil, even just a little single step. Sepakat nggak?

Belakangan, banyak banget oknum yang bilang gue 'gila' setelah gue ceritain apa-apa aja kegiatan gue dari dari Minggu ketemu Minggu, dari buka mata sampe merem lagi. How crazy I am, they said. Kalo bahasa Filipina-nya, 'Baliw eh!' *ah, kan, gak sabar bulan Agustus mau ke Filipine lagi, yeaaay!*

Gue lagi berada di posisi gak-mau-ketemu-siapa-siapa-dan-gak-mau-ngobrol-sama-siapa-siapa nih. Gileeee~



Time will heal, I believe.

0 komentar:

Post a Comment

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena