For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Thursday, April 19, 2012

Ulang Tahun Dimas Fadli

Tanggal 25 Maret kemarin, dapet undangan makan-makan dari anak-anak terompet 1 MBUI 2011-2012. Si Dimas, SL Terompet 1 itu ulang tahun hari Jumat sebelumnya (23 Maret -red). Nah, gue diundang untuk ikutan makan-makan. Jadi, ceritanya yang diajak makan-makan ini adalah anak-anak terompet satu proyek ini (Nusantara -red) sama terompet satu proyek Siluet '56, dimana gue termasuk di dalamnya.
Oke, sebelumnya gue sebutin dulu deh siapa-siapa aja yang main di dua proyek ini. Di Siluet '56 ada gue, Taufiq (harus pake 'q', gak boleh pake 'k', kalo enggak, entar dia bisa ngomel-ngomel), Aya, Rama, Dimas, Icha. Yap, kita berenam. Terpisah di akhir 2010, tapi ketemu lagi di Parade Senja dan NAC.

dari kiri : Rama, Dimas, Icha, Gue, Aya, Taufiq. (Siluet '56)


Nah, jadilah Minggu malam itu kami habiskan di Pizza Hut Margo City Depok, setelah sebelumnya mereka latihan seharian di Lapangan Hoki, minus Aya dan Taufiq. Karena Taufiq nyusul pas kita karokean. Emang yah anak MB, gak ada matinya. Tahan gebuk. Semoga selalu begitu ya..

dari kiri : Shela, Gue, Rama, Reina, DImas, Adhit, Kaulm Icha


Happy birthday, Dimaaas... :)

Sukses jadi SL, sukses di kuliah, sukses di cinta-cintaan, sukses di keluarga... :*


Dimas and I.. :)

0 komentar:

Post a Comment

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena