For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Friday, April 13, 2012

Jenuh? Mungkin

14 April 2012

Sehari lagi, umur gue bertambah. Bertambah? Bukannya berkurang? Enggak. Bertambah. Karena umur itu kan berkat Tuhan, masa iya berkurang. Berkat Tuhan gak pernah kurang, selalu nambah, ya kan? :)

Yak. Makin tua lah gue besok. Di kosan sendirian, belakangan ini, gue semakin banyak merenung. Semakin banyak ngaca sama diri sendiri. Semakin banyak mikir, udah kaya apa sih lu Re sekarang? Banyak banget list kekurangan gue. Sementara umur nambah, harusnya otak dan hidup juga makin berkualitas. Iya doong. Nah, gue pengen banget itu terjadi tanpa hambatan. Tapi, nyatanya, life is not as sweet as that without pain. Peernya sekarang adalah gimana caranya face it all and success at the end.

Belakangan, gue merasa flat. Stugnant. Eh, ternyata sekitaran juga begitu. Misal, rangers. Gue merasa they are now in their lowest point. Stuck. Bosan. Apalagi? Muak? Hampir kayaknya. Ya, whatsoever. They're them. Gue hampir begitu juga. Hampir. Banyak yang harus jadi bahan perhatian, pikiran gue bercabang. Gue yakin mereka juga begitu. Itulah yang mungkin buat mereka jenuh.

0 komentar:

Post a Comment

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena