For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Saturday, May 12, 2012

Maaf, Theresia mabok!

This is now middle of May. The question pops up, apa aja yang udah lo lakuin, Vel? Damn, gue bingung. Apa sih yang udah gue lakukan di Mei ini? See, belakangan ini gue selalu, selalu disibukkan dengan urusan kantor, urusan orkestra, urusan lain-lain yang gak bisa gue mention disini. Kuliah? Sorry to say, ini udah jadi urutan ke sekian practically. Belum lagi urusan kesana-kemari (mencari alamat) yang bikin weekend gue abis tersita. Sekalinya weekend gue kosong, guenya sakit. Urusan MB, dua minggu ini juga udah agak turun skala prioritasnya, meskipun otak gak kalah berebut untuk mikirinnya. Uangnya gimana, manajemennya gimana, pasukannya gimana, teknisnya gimana, persiapannya gimana. Brrr. Tapi ya, setiap gue ateng ke latihan, ada sedikit rasa bahagia yang bisa ngobatin masalah ini. Anak-anak itu. Pasukan beserta tetek bengeknya, tim pelatih beserta ketololannya, termasuk keriwehan-keriwehan yang terjadi di dalamnya.

Itu juga yang bisa bikin sakit gue sembuh. Contohnya dua minggu kemarin, pas latihan ujan-ujanan. Gue udah skakmat banget dikosan gabisa kemana-mana, gak sanggup karena badan gue drop banget sejak worklimit waktu itu. Tapi, akhirnya gue memutuskan untuk datang latihan, karena pengurus yang stand-by cuma Aji Jodi.Awalnya pas gue mau berangkat sampe hoki, gue udah fake banget masang muka 'gue-sehat-kok', karena gak mungkin kan gue menye-menye depan orang-orang itu. Hhaa, image!
Tapi emang dasar guenya ya, kalo untuk urusan beginian, pasti gue sembuh. Padahal hari itu kita ujan-ujanan parah, besoknya gue fine-fine aja tuh di kantor. :)

Sama waktu itu kejadiannya pas MBIC, gue sering banget sakit. Izin dari kantor. Ya bandelnya gue, izin itu bukannya bener-bener gue pake untuk istirahat, malah buat ngerjain hal yang lain. Sampe waktu itu gue pernah ngomong ke Jodi kalau kayaknya gue alergi kalo kelamaan duduk di depan komputer, hahaha. Mungkin badan gue emang butuh banyak gerak.

Postingan ini emang random banget. Berantakan. Tapi, bodo amat. Gue nulis buat kepuasan gue sendiri kok. Ya, meskipun begitu, gue tetep masih harus banyak liat gaya tulisan orang banyak buat jadi referensi gue..

Oh ya, gue udah bilang belum kalo gue seneng banget jalan-jalan? Kemanapun!

Kemarin, si Della baru dari Jepang. Aduhduhduh, gue pengen juga kali kesana. Si Pipit juga lagi di K****. Pengen deh, gue kayak si Trinity, kerja sambil memuaskan hobi. Gue sendiri sebenernya akan menjalani beberapa destinasi di tahun ini, tapi semuanya baru di kawasan Asia. Eh, countries I mentioned above juga emang di Asia ya? Hahha.

Gue pengen banget Europe Trip. Tapi untuk ngejalanin itu, gue harus settle dulu. Gak lucu banget, ucuk-ucuk gue minta duit ke nyokap buat jalan-jalan ke Europe, cuma buat muasin hobi gue doank. Gue pengen semua destinasi gue itu enggak efforless, gue punya prinsip, kemanapun gue pergi bekpekan, itu harus pake usaha, kalo bisa sih gak minta orang tua, malulah udah kerja gini.

Njir, ngalor ngidul abis. Hahaha. Yang baca ini pasti alisnya langsung mengkerut, mulutnya pasti komat-kamit menyuarakan 'bego-lo-vel'.

Udah yuk, pesawat gue udah mau boarding. See you Jakarta!

Btw, sepanjang sejarah gue abroad, ini adalah 'trip' tersingkat gue. Cuma dua hari satu malam. Gileeeee~

Pada nanya gak gue mau kemana?

Enggak? Syukur deh. Kalo ada yang nanya, entar deh gue jelasin kapan-kapan. *kapan?*


:D

2 comments:

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena