For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Friday, July 13, 2012

Judulnya : Nano-nano!

For some reasons, i dunno exactly what is between us. 

Semua yang diarahkan kepada gue, cuma bisa gue senyumin. Gue, kalau ditanya kenapa juga jawabannya gak tau. Gak pernah juga gue tanya langsung apa ini namanya, karena di gue ini prinsipnya adalah main-main. Yang namanya main, menang bagus, kalah juga gapapa, yang penting senang-senang. Terserah mau kasih judul apa, main api kek, main air kek, main tanah kek. Duh, untungnya gue masih tau sampe batas mana gue harus berhenti. Nih, ini aja udah mulai jauh-tapi-dekat-gapake-bayar-2000, tapi curi-curi kesempatan mah tetep. :D

Bosan sih emang. Gak bisa bergerak lebih dari itu. Yang lain? Masih ada, tapi enggak untuk yang satu itu, orang-yang-duduk-di-depan-gue-yang-lebih-baik-gausah-disebut-namanya. Untuk ukuran becanda, itu udah masuk taraf cukup (lebih tepatnya sangat) mengganggu.

Shit! I really deeply loathe you, man! Sorry to say, tapi emang ASLI lo ganggu abis. More than annoying, i don't know how to name it. Bisa gak sih, lo pindah aja gitu sana ke dalam, ke ruangan dimana seharusnya lo ada. Yang penting jangan disini, jangan di depan gue. DAFUQ~

 Jadi, siapapun deh mau ngecengin gue sama siapa, silahkan. Asal enggak sama yang satu itu. Help me to lessen this abhorrence.

0 komentar:

Post a Comment

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena