For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Tuesday, July 24, 2012

Koh Phi-Phi Island Photostory (2/2)


Nah, inilah disini. Koh Phi Phi National Park. Sebelum menjelajah lebih dalam ke Taman Nasional ini, ada baiknya kita berenang dulu. Yuhuuuu~


Lihat! Menghitam lah saya dan teman-teman. Tak apaaa, yang penting semua senaaang.

tanpa pelampung, ditengah ombak, si Aji masih bisa motretin, kami masih sempet gaya. mameen~

Setelah puas berenang-renang di Maya Bay. Kita mengitari Taman Nasional Phi-Phi. Sayang, banyak foto-foto yang damaged. Jadi, gagal posted. Juga beberapa video kami selama disana. :(
Oke. Lupakan. Setelah ini, kami sekapal langsung cus ke Monkey Island. Yap, disini banyak banget monyet-monyet. Kebanyakan dari mereka, liar. Gue sendiri pun sebenernya gak begitu tertarik sama Monkey Islands ini, isinya monyet semuaaa. Tapi, eh, tapiii.. Disini tebingnya bagus-bagus loh. Karena si monyet-monyet ini hidupnya di tebing, makanya tebing-tebingnya tinggi, dan shaping nya bagus.








Pulang dari sini.. Kita langsung makan siang di Phi-Phi Island. Cus!
Makan siang ini emang bagian dari rangkaian tour Phi-Phi Island kami. Jadi, di awal (after bargaining), kami membayar 1000 BHT per orang untuk bisa bergabung dengan tur ini. Tur ini berlangsung selama 12 jam. Semua biaya sudah all-in, including all-you-can-eat lunch, peralatan snorkeling + diving.







Kayaknya si Dimas udah kliyengan deh gara-gara laper. Sabar ya Dim, Aji sama Aya lagi antree makanan tuh.



gue, beserta kantongan putih perintilan kamera

Dari segala macam makanan ada semua. European-to-Asian kind of dishes. Spaghetti, tomyam, semangka, daging-dagingan, ikan-ikanan, begah! Setelah kenyang, kita lanjut snorkeling di Phi-Phi Dooooooon~



Di tengah snorkeling, si Aya merintih-rintih sakit perut gara-gara kebanyakan makan. Huahahahha. Ada tuh videonya, tapi sayang gabisa dilampirkan disini, gagal mulu.

Snorkeling-an setengah hari-an, bikin jiwa segar. Setelah refresh, mari kita pulang ke daraat!



penampakan speed boat kami

Snorkeling-an setengah hari-an, bikin jiwa segar. Setelah refresh, mari kita pulang ke daraat!


Back to the city!
Jadi, kalau boleh dirinci, perjalanan kami yang-hampir-12-jam-an ini adalah seharga BHT1000, setara dengan 290 ribu rupiah. Rutenya : Hotel - Chalong Bay Harbor - Loh Samah - Phi-Phi Ley - Viking Cave - Pi Leh Cave - Monkey Islands - Phi-Phi Don - Maya Bay - Khai Nok Island.


Cerita yang lain, ditunggu ya..







"Travelling is not about the destination, it is about the way how we face the life amazingly.." - TVS

0 komentar:

Post a Comment

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena