For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Wednesday, November 14, 2012

Si Zombie kece lagi flu!

Gimana gak zombie?

Dari hari sabtu, sampe hari ini, gue cuma tidur kurang dari tiga jam. LUAR BIASA!

Hahaha.. insomnia sih insomnia, tapi ya gak gini-gini amat siih.

dari hari sabtu, setelah melanglang buana dari rumah, kuliah ke salemba, abis itu ke kantor (God bless those who works on Saturday), sorenya ke kondangan Teddy di Harapan Baru, malemnya bersemayam di Depok. Oh, well... Dari rumah gue ke rumahnya Teddy sih mayan deket, lah kalo dari kantor? Zzzzz.. Ini hari Sabtu pula. Selamat selamat selamat! Bawa mobil pun bukan solusi yang paling tepat, karena gak ngaruh, tol pun macet.  Kalo kata Edward, ke kondangan Teddy butuh waktu yang panjang, sampe 3x mati obor (gue gak ngerti sih ini maksudnya apa), lewatin 2 propinsi haha. Edward emang dodol, otaknya geser kalo kata Kak Ida. Oke, lanjut!

Malamnya, gue nyampe Depok jam setengah lapan-an, langsung cus rapat. Rapatnya sampe jam berapa sodara-sodara? Setengah dua pagi. Oh, well. Setelahnya, gue baru tidur jam 3 pagi, dibawah AC tanpa beralaskan bantal apalagi selimut. Dingiiiiiin cooy!

Oke, ini udah hari Minggu. NAC. Untungnya, bisa curi-curi waktu tidur pas lagi sesi makan siang. Mayan setengah jam. Abis itu, bablas sampe pagi lagi. NAC aja baru selesai jam 10. Gue udah wanti-wanti nyampe rumah jam 1, dengan mempertimbangkan waktu evaluasi. Evaluasinya bener sih sampe jam 12, tapi ternyataaaa... gue harus ke tempat abang buat beresin front drop. Hahahahhahahaa.. Pupus sudah! Selesai bikin front drop jam 3-an, udah males gue balik ke rumah, udah dikunciin juga kayaknya. Ngineplah gue di tempat abang. Abang lagi flu.. DAN GUE TERTULAR~

Padahal, udah diwanti-wanti abang untuk minum Stimuno, gue lupa. Yah, begini deeh, zombie nya lagi kena flu. Hahahah. Eh, ini udah hari Senin!

Gue izin gak ngantor, karena ada yang harus diberesin. Ya you know lah, gak jauh-jauh dari persiapan. Cabut dari rumah abang jam 10 sama Aji, gara-gara Aji ketiduran. Pe er! Padahal mau pulang jam 5 --______--. Dari tempat abang, gue sama Aji balik ke rumah, Galih langsung ke kampus ngambil ijazah. Oh, you have to know, gue ada meeting jam 2 sama orang travel, GA, and insurance!

Nyampe rumah jam 12 T.T, macet banget cooooy! Yok lah pindah dari Jakarta, puyeng gue dibikin jalanan. Dan, berdasarkan pengalaman meeting sama mereka, mereka selalu telat for almost an hour, makanya gue agak santai untuk telat 15 menit. Kyaaa~ Nyampe sana, meeting udah mulai: personil lengkap. Yah, salah prediksi! Si Aji juga telat ternyata..


Meeting sampe jam setengah 6, ya cukup menghasilkan sih. :D Untungnya, pas banget selesai meeting, gue dapet sms dari Wira, yang bilang kalo Pak Sihol (dosen Accounting Theory gue) gabisa masuk karena suaranya belum balik a.k.a radang.. Ya, gajadi ke Salemba kalo gitu. Niatnya mau ke Depok, untuk ngeberesin data-data insurance dan medis dan alat yang belum beres, cuman kok ya setelah ngelihat jalanan Kuningan yang pengen bikin muntah itu, gue jadi males. Salah banget ini mah tadi gabawa helm, jadi gabisa nebeng Aji ke Depok nya.

Akhirnya, gue nonton! :D Paranormal Activity di Kota Kasablanka. Niatnya mau refreshing sejenak, eeeeh ternyata filmnya kentang banget endingnya hahha. Semua yang nonton berkomentar : "HAH? UDAH? GITU DOANK? APAAN SIH NIH FILM? KENTANG BANGET ENDINGNYA"

Hahhaa, abis nonton langsung balik ke rumah, hm, bagus banget pake segala ujan. DERAS! Dan rumah gue banjir aja dong gitu setengah betis. APAAN SIH? Rumah gue yang gak pernah banjir, kenapa ini jadi banjir gini, tinggi pulak! Alhasil gue copot sepatu menembur banjir menuju rumah, sayang sepatunya. Itu udah jam sepuluh malam.

Abis bersih-bersih, langsung buka laptop, MARI KITA SELESAIKAN DATA-DATA INI! Listing nama-nama kontingen, re-arrange alokasi penerbangan, buat list bagasi, list hari H, list duit, dst. PREEEEEET~ Udah jam dua aja gitu hahhaha, freak banget asli!

Untung ditemenin whatsapp-an, jadi gak sendiri-sendiri amat laah.. Eh, giliran udah mau tidur (waktu itu sekitar jam 3-an), henfon bunyi. Issssh~ kenapa gak tadi sih nelfonnya? Giliran udah mau tidur, malah nelfon, daritadi cuma whatsapp-an doank, capek tangan gue dibikin.

Yowis, ngobrol2, setengah jam-an. Lihat dinding, udah jam 4 kurang. Mari kita tidur di ruang depan aja, daripada di kamar, bisa bablas nanti. Jam 5 udah pada grasak-grusuk, nyiapin sana-sini. Ada yang udah mandi lah, sarapan lah, beres-beres lah. Dan, gue masih selimutan. Wakakakkaka~ Kaga mempan dong ya ini tidur di depan :D

Paginya, kerja bos! Pe er dari bos banyak banget, apan deh ini. Yang harusnya dikerjain akhir tahun, kok disuruh kerjain sekarang? Grr~ belum ngajuin cuti pula. Gimanaaa iniiii?

Paspor pun ilang entah dimana. Terakhir make paspor Agustus kemarin pas ke Manila. Biasanya suka gue bawa-bawa tuh paspor, tapi sekarang? Dimana kau saat kubutuhkaan? T.T

Kerja, kali ini pulang ontime. Ini hari Selasa, gue ada jadwal kuliah di Depok. Nebeng Dede, sampe ke Depok. Dia lewat Jagakarsa. Manalah gue familiar sama jalanan pelosok-pelosok ini. Ragunan lurus terus gue masih apal, pas dia udah masuk perkampungan, grrr kayak orang bego gue gatau jalan. Hhahahaha. Ujungnya, gue ternyata keluar di belakang Kutek. Oke, fine!

Kuliah, sampe setengah sepuluh. Pulang nebeng Aji. Daaaaaan.. Balik lagi ke rumah abang. Ya ngerjain apalagi emang kalo bukan front drop. Hahhaa. Sampe rumah jam 3 pagi (lagi). Kali ini di sepanjang perjalanan, gue diomelin si F gara-gara kayak anak malem gak ada aturan. Sama aja ini orang kayak bokap gue. Saya gak ngapa-ngapain kok. Beneran deh.. Cukup bisa jaga diri juga, lagian bukan anak rumahan, yang jam sembilan malam udah harus cuci kaki sikat gigi minum susu langsung tidur juga.

Kali ini, tidur sampe setengah lima. Ini udah Rabu, dan gue belum paaaaaaaccckiiiiiiing!

Untuk perjalanan 4 hari ke depan, gue bawa barang-barang seadanya. Okelah!

Selamat long weekend, hai zombie-yang-lagi-flu!


Semoga pulang dari sana, bisa dapat pacar! Hhahaha


*gue gak se-desperate Galih loh yaaa*





0 komentar:

Post a Comment

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena