For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Saturday, December 08, 2012

#PPSTIMBC #1

Hai...

Udah lama rasanya gak nulis-nulis disini. Banyak yang terjadi, banyak rasa yang mencampuri perjalanan ini. Mau nulis, gak sempet, nengok blog ini juga sekali-sekali. Sok sibuk banget emang. Hahaha.

Pengen nulis panjaaaaaang, pengen dimuntahin semua-muanya. Tapiii, butuh suasana dan waktu yang pas buat itu. Butuh ketenangan, butuh kedamaian. Halaah, gaya amat sih Ve! Kayak mau ngapain aja...

Perkompetisian sudah selesai, tapi LPJ masih menanti. Urusan kuliah? Jangan ditanya! Masih berantakan. Apalagi urusan kantor. Pernah pas di bandara menunggu flight pulang ke Jakarta, pas lagi berbincang-bincang sama tim dewa-dewi dari kayangan, berbicara tentang 'apakah akan post-project-syndrome' setelah ini?

Personally, tidak. Sebenenarnya, si PPS (a.k.a post-project-syndrome) itu pasti akan mampir ke gue, tapi melihat segala urusan-urusan lain yang menanti yang harus diberesi, kayaknya si PPS itu kalah dengan sendirinya. :D Mungkin gak kayak tahun-tahun kemarin, dimana gue merasakan PPS akut, apalagi pas tahun-tahun 2007-2008.

Pas gue pulang ke rumah setelah kehidupan rempong itu selesai, di sela-sela waktu nonton gue dan si papah mamah, gue menyatakan bahwa inilah proyek terakhir. Te-rak-hir, tidak akan ada lagi. Mau fokus skripsi dan kerja (dan jalan-jalan). Si papah kayaknya heran gitu, sampai nanya berulang ke gue : "Beneran ini terakhir? Emang kenapa? Emang ada batas waktunya ya ikut MB itu? Emang kenapa kamu gak mau MB lagi?"

Papaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhh.. kenapa dari pertanyaanmu seolah-olah papah masih pengen Vero MB lagi? Grrrrrrrrrrrrrrrrrr...


Fuuuh, dengan mantap gue bilang : Vero mau ngurusin masa depan Vero, Pah. Gak kelar-kelar nanti kalau Vero MB terus.


:)


Gokil lah gue bisa ngomong gitu dengan mantapnya. Jadi bercermin ke beberapa tahun belakang, dimana gue suka colong-colongan ngambek sama mereka karena gue gak dibolehin MB. Waktu-waktu dimana mereka gak ngijinin gue MB. Hahahaha.. Life has its time.





0 komentar:

Post a Comment

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena