For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Tuesday, December 11, 2012

#PPSTIMBC #2

Yuhuuuu...


Belum satupun rasa #PPSTIMBC menyambangi gue. Di sela-sela kerjaan gue buka akun twitter, muncullah disana rentetan kontingen yang berkicau tentang #PPSTIMBC pribadinya. Wohoooo~ Seru sekali bacanya. Di pojokan sini saya cuma bisa senyam-senyum membayangkannya. Tahu gak kenapa? Karena saya bangga sama kalian, saya bangga sama kita. Siapa juga yang gak kena sindrom kangen setelah hampir beratus-ratus jam bersama. 24h/7d dalam jangka waktu yang tidak sebentar. Apalagi setelah hampir dua tahun, sebagian besar waktunya dihabiskan bersama. Ya kangen orangnya, ya kangen suasananya, ya kangen lapangannya, ya kangen capenya, ya kangen senangnya, ya kangen juaranya, ya kangen sedihnya, ya kangen kesal-kesalannya.

Saya juga sebenernya sedang mengalami itu, cuma bedanya rasa itu tertibani hal-hal lain yang harus saya pikirkan. Belagu? Bukaaaaan. Justru sebenernya saya pengen dengan leluasanya bisa mengungkapan rasa kekangenan saya sama kalian. Kalian yang diberangkatkan ke Thailand untuk menjemput juara. Hahaha, ya gapapalah ya untuk saat ini juara II, yang penting (menurut saya), kalian tetap mampu merebut perhatian banyak juri, juga penonton. Idiiiiih, senang sekali rasanya ngelihat kalian difavoritkan banyak orang. Banyak yang nge-fans kan tuh buktinya, sampe orang DCI aja bilang kita keren. Bikin saya pengen main kan jadinyaaaa. Hahaha

Nah, wajar banget emang abis itu pada langsung kena #PPSTIMBC. Saya juga lagi ngereasain itu nih, makanya nulis ini. Kepikiran bahwa untuk tahun-tahun kedepan, gak lagi bisa ngurusin kalian, pasukan yang berbeda. Gak lagi bisa bareng sebelas kepala lainnya untuk rapat sampe tengah malam, bahkan pagi, untuk ngomongin masalah-masalah dan persiapan yang harus diurus. Gak ada lagi nanti cerita gue jadi Project Officer, gak ada lagi nanti cerita Tepi, Aji, Velo, Galih, Diana, Jodi, Pipit, Diah, Agnes, Naqib, Yanu, Ayu ngurusin MB bareng-bareng sampe ke Thailand. Hahhahaa...

Gak ada lagi tuh yang namanya Velo, Aji, Tepi, Galih stres gara-gara ketemu Kosin, yang akhirnya melampiaskan diri untuk karokean dan ngabisin waktu kayak orang gila. Gak ada lagi, pengurus punya 2 PO yang hobi jalan-jalan jauh. Gak ada lagi, ngukur-ngukur lapangan, nelfonin abang galon, jagain anak-anak latihan, ngurus-ngurus ke rektorat. Gak ada lagi sok SKSD sama alumni, yang ujung-ujungnya berkomentar "Duh, Velo, elo masih MB? Masih mau gitu jadi pengurus?". 

"Ya gapapalah, pengalaman, Budi, Ari, Ditto aja masih disini kok. Abang aja masih bolak-balik MB. :p", itu jawaban pamungkas gue. Hahaha..

Lucu kali ya kalo nanti pengurus ini main lagi. MBIC 2 deh yuk.. Hahah, itu sih maunya gue. 

Oh iya, kayaknya hampir tidak ada satupun foto gue terpotret deh selama di Thailand kemarin. Pun, di hape gue. Di satu sisi, gue sama sekali emang gak ada hasrat pengen foto. Kedua, karena riweh dan harus urus sana-sini kali ya. Putu pun sama kayak gue, gak ada hasrat foto. 

AH, IYA! Dean!

Dean, dia itu MC waktu TIMBC kemarin. Kenapa sih ya, dia charming sekaliii. Sepakat sama Putu. Hahaha... Setelah hampir setiap tengah malem hingga larut rapat di kamar 606, dan paginya ketemu Dean itu rasanya seger banget. Hhahaa. Iyuuh banget lah ya ini ngomongin cowok ditengah #PPSTIMBC.

Gue kangen LO tolol tapi lucu itu. Niw, dan Mai. Pom mai kho jai lah ya sama otak mereka itu. Si Niw, tengil luar biasa, tapi sangat helpful sekali. Si Mai, si kalem, yang dikit-dikit senyum, dan juga ngebantu banget sana-sini, tapi gak nyangka punya pacar yang cihuy abis. Tinggal satu atap pula. Glek! Anak umur 21 tahun dibiarin pacaran sama cewek, eh salah, cowok kayak gitu, mau jadi apa? Hahaha.

Pas pertama kali gue lihat Am, dari radius 10 meter, gue juga udah bisa lihat kalo orang ini ladyboy. Hahah, eeh, bener aja kata Aji, dia itu dikenalin Mai sebagai ceweknya. Kata anak-anak di sekitaran gue waktu itu : "Yah, Velo, saingan lo begitu?"

"Hahaha.. Gue mundur deh, gak sanggup gue nyaingin dia". Hahhahaha. Hush!

Keren lah ya MBUI ke Thailand pake Garuda. Puji syukur deh, pontang-panting kesana kemari, seenggaknya bisa menghasilkan sesuatu.Kata NYA : "Semuanya itu sudah disiapkan kok, tinggal minta aja". Hihiiiiw, thanks God! 

Balik duluan ke Bangkok, akhirnya gak ngerasain ke Tiger Farm, ke Mekong River juga. Tapi ya tapiii, ketemu Dean dong di bandara Ubon. Hahah.. and, accidentally he told me that.... 

Oh iya, si Dean ini pun tinggal di Khao San. Wataaaaaaaaaaaaaaaaaawwwww... marilah mari hei hei kita jumpa nanti malam, dan habiskan malam bersama di Khao San. Hhahahhaha. Emang deh, kalo jodoh pasti dikasih jalaan. Hahhahaa, orang gila lu, Vel!

0 komentar:

Post a Comment

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena