For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Wednesday, December 19, 2012

Untuk wanita berkemeja kuning hari ini.. :)

Demikan pula dengan wanita itu. Sama seperti perempuan pada umumnya, dia menyimpan rasa terhadap pria itu. Mungkin hampir 6 bulan rasa itu hinggap. Entah hanya penasaran, atau memang lebih, aku pun tak menanyakan lebih lanjut. Demi bumi tempat ia berpijaknya saat ini, dia sangat ingin mengenal pria itu. Siapa dia?

Pria ini berkantor satu gedung dengan kantornya. Seringkali mereka dipertemukan. Namun, sampai saat ini, 6 bulan setelah pandangan pertama itu, tak ada satupun yang berubah. Wanita ini dengan perasaannya, dan entah apa yang terjadi dengan lelaki itu. Kalau kulihat, mungkin saja pria ini pun menaruh hati padanya. Tak jarang kulihat mereka saling bercuri pandang ketika sedang menikmati makan siang di kantin. Mereka pun sebearnya sempat bercakap-cakap beberapa kali saat sama-sama mengantri di bank, di gedung tempat kami bekerja. Sangat mungkin kan kalau pria itu juga punya rasa yang sama? Siapa tahu! :)

Hai, wanita, sudah lama aku tidak melihatmu merasakan seperti ini. Seperti jatuh cinta, tapi mungkin belum seserius itu. Tapi, tak apa, aku senang melihatnya. Tapi, cobalah sesekali berhenti memberi clue, biarkan dia sejenak memupuk keberaniannya untuk menghampirimu. Aku yakin kok, akan ada saatnya!

Semangat!

0 komentar:

Post a Comment

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena