For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Thursday, December 20, 2012

Kompleks..

20-12-2012
09.02
9th Fl. Citra Graha Building


Masih hampir sama dengan yang kemarin. Agak kikuk rasanya. Terlebih, di ruang lain, masih ada keinginan yang membuncah. Ini masih pagi loh, Vel, kok rasanya udah macem-macem?
Mungkin, ada sedikit sindiran-sindiran yang terlontar, yang membuatku merasa sedikit lebih lega, karena dengan itu aku tahu perasaannya yang sesungguhnya. Mengenai posisiku sebagai (mungkin) orang ketiga, yang tidak pernah aku suka. Tentang sifatku yang terlalu terbuka itu, sebenarnya aku hanya ingin membantu. Ya sudahlah, bedanya sekarang, aku tidak lagi bisa. Aku membatasi diriku untuk mengucap sesuatu. Aku tidak lagi bisa sepenuhnya mendengar keluh kesahmu, dan mungkin pula denganmu. Disini, benar katamu, aku sepertinya hampir merasa jenuh. Jenuh dengan progress yang sangat lamban ini. Bosan, karena nampaknya aku tidak mau menunggu lebih lama lagi. 



Ada yang mau bantu aku? :p





Sometimes, it hurts because it's mattered


0 komentar:

Post a Comment

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena