For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Monday, March 04, 2013

Februari rasa asam manis..

Really nice to know that February has already ended :)


Kenapa? Ya karena artinya Maret telah tiba, dan April menanti. Ada apa dengan April? Later on akan diceritakan..

Sedikit bertutur, Februari gue ini ditutup dengan perasaan super galau. Galau karena tiba-tiba ada tawaran yang memang gue cari dari dulu. Dan, dengan proses yang begitu cepat, melaju bak Shinkansen nya Jepang, gue harus memutuskan sesuatu. Sesuatu yang sangat 'sesuatu'. Tarik nafas panjang, daaaan... tadaaaa! I finally made a decision. Butuh tiga hari untuk ngerasain galau-galau gak jelas itu, dan menyadarkan diri bahwa gue harus mengambil keputusan sesegera mungkin. Oke, tanya sama Tuhan, tanya sama Mama, dan gue yakinkan diri inilah yang terbaik. 

Seyakin apa? 

Jujur, gue masih belum tau. Ya wajar lah ya, namanya juga baru pertama kali. Tapi, nothing to lose aja lah, jalanin dulu, baru bisa tau itu yang terbaik atau engga. Lagian, gue percaya Tuhan punya rencana, ya salah satunya ini. 

Dampak dari keputusan itu adalah gue harus keluar dari comfort zone gue. Gue yakin, for every human being who lives on this earth, it is not easy. Ini gambling. Tapi, buat orang-orang yang mau bergerak (ke arah yang lebih baik), bukannya sometimes kita emang harus rela keluar dari comfort zone kita?

Kayak khotbah Pendeta Hutapea semalam, penderitaan akan menghasilkan kesabaran, dan kesabaran akan menghasilkan ketekunan. Ya, pokoknya segala sesuatu itu kalau dilakukan dengan ikhlas, akan berujung baik, bukan?

Itu satu.

Yang kedua, di Februari ini, selain rasa galau, gue juga ngerasain rasa manis. Thanks God karena bisa ngerasain manis di tengah-tengah Februari kemarin. Hihihi, seengaknya gue berhasil men-challenge diri gue untuk masih berani main-main begitu. Ya meskipun awalnya gue sama sekali tiadk menanggapi, namun setelah sarang dari seorang teman, ya yaudalah, gue tanggepin, dan berujung pada tengah Februari itu. Hahaha... 

Oh iya! Di awal Februari, ternyata gue ngerasain galau juga. Sialaaaaaan! Februari rasa apa sih ini? Hahhaha. Galau di awal Februari adalah galau untuk ngambil cuti. Hahahhaha.. Gue udah pasrah aja, kalau cuti gue bakalan gak approved, dan bakal kenapa-kenapa nanti. :p
Tapi, ya sudahlah, galau yang ini cuma berhenti sampai tanggal 23 Februari 2013, setelah sebelumnya gue memuntahkan semua ke Geng Bali. :))

Really nice to have you, guys! *grouphug*


Oke... There's the short recap of my February. So, how's your February? How does it taste?



0 komentar:

Post a Comment

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena