For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Sunday, April 14, 2013

Horoscope dan Traveling – Aries

Yap. Berhubung saya adalah seorang Arians, saya mau coba jabarkan sedikit tentang zodiak ini. Apa yang ada di jabaran ini, 90% adalah saya banget


Sifat Dasar
Apa kabar Aries (21 Maret – 19 April)?
Aries adalah zodiac pertama dari 12 horoscope. Aries selalu kaya ide baru dan sangat spontan. Energinya tak habis-habis dan selalu mendatangkan keceriaan. Aries juga sangat independen sehingga tak jarang banyak yang menyangka dia adalah seorang soliter.

Traveling
Aries adalah travelmate yang menyenangkan! Selalu saja bilang iya jika diajak rafting ke Citatih atau naik ke atap Gunung Rinjani. Aries sukanya yang instan, nggak suka banyak pertimbangan. Jika dia pikir suatu trip akan menarik, dia pasti nggak akan banyak mulut dan langsung packing. Dia nggak suka menunggu teman yang lelet dan banyak pertimbangan kalo traveling.
Aries adalah solo traveler sejati. Dia lebih suka trip yang bersifat adventure, resiko nomer sekian.
Jika saya seorang Aries, tempat favorite saya mungkin adalah Raja Ampat, Gunung Leuser, Taman Nasional Bromo-Tengger-Semeru, dan Maluku.
Destinasi di luar negeri seorang Aries mungkin adalah white water rafting di New Zealand, Safari Trip di Serengeti, menyusuri sungai Amazon di Brazil dan menonton matador beraksi di Spanyol.

Image

1 comment:

  1. buat lo yang berzodiak Arians lo adalah orang yang gatakut sama namanya bahaya,gilee yah salut gue sama lo Arians, oia kapan-kapan lo yang berzodiak Arians ngajak-ngajak gue trip luar negri,gue jga mau kali trip bareng lo sekalian backpacker bareng-bareng,okay Arians
    BY : ade lo yang paling cantik dan paling pengertian sama lo:)

    ReplyDelete

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena