For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Sunday, April 14, 2013

Horoscope dan Traveling – Taurus

Taurus (20 April – 20 Mei)

Sifat Dasar
Orang Taurus adalah orang yang terorganised. Buatnya hidup itu ada urutan dan aturan mainnya. Suka sekali dengan makanan dan minuman yang enak dan tau betul cara memanjakan diri dengan kuliner.

Traveling
Taurus paling tidak suka dadakan, tidak suka sudden idea. Buatnya, perjalanan itu harus dipikir masak-masak mulai dari hal kecil seperti toiletries yg harus dibawa, sampai oleh-oleh apa yang cocok untuk teman dan kerabatnya. Jika ingin liburan yang aman dan menyenangkan (dalam arti smooth dan terscheduled) serahkan saja pada Taurus.

ImageJika saya bepergian sebagai seorang Taurus, tempat yang akan saya kunjungi dan menjadi favorit saya adalah Medan, daerah Minahasa, Aceh, dan Padang. Kenapa? Tau sendiri kan orang-orang daerah sana kalo masak haujek sencingping rasanya!
Destinasi luar negeri saya mungkin Paris untuk mencicipi anggur terbaik di dunia, Thailand, Hongkong, Mexico dengan kekayaan kuliner mereka.








**re-post from johanesjonaz,wordpress.com





0 komentar:

Post a Comment

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena