For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Sunday, April 14, 2013

Horoscope dan Traveling – Cancer

Mari kita lanjutkan menganalisa hubungan horoscope dan cara mereka bepergian. It’s completely fun, kadang cocok kadang juga ngawur.. namanya juga mix and match. Heheheh… Let’s talk about Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Sifat Dasar
Cancer adalah orang yang sangat homy. Mungkin pepatah rumahku istanaku berasal dari orang-orang yang berzodiac Cancer. Cancer sangat intuisif dan kadang moody. Suasana hatinya gampang sekali mempengaruhi orang-orang yang ada di sekitarnya. Maka dari itu dia butuh mood buster jika diajak bepergian.

Traveling
Cancerians cenderung menyukai tempat-tempat yang homy, entah itu masyarakatnya yang ramah atau tempat tinggal/ hotel yang nyaman dan serasa di rumah sendiri. Jika ada satu tempat yang disukai Cancerians, maka dia tidak akan pernah bosen untuk berkunjung ke tempat ini berulang-ulang.
Jika saya seorang Cancerian, tempat favorit saya mungkin adalah Jogja, seluruh pedesaan di Jawa, desa tradisional di Lombok, dan mungkin Bali.
Tujuan luar negeri mungkin saya akan sering ke Fiji, Turki dan Thailand. Amerika Serikat mungkin juga masuk dalam daftar saya.
Untuk urusan hotel, saya tidak suka yang besar dan mewah. Saya lebih suka cottage kecil dan lebih personal. Hotel Tugu di Malang, atau cottage2 kecil di Bali mungkin adalah pilihan saya.

Image

0 komentar:

Post a Comment

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena