For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Sunday, April 14, 2013

Horoscope dan Traveling – Leo

Okey sudah sampai Leo 23 Juli – 22 Agustus.

Sifat dasar 
Acknowledgement and recognition, itu yang dibutuhkan seorang Leo. Dia ingin semua orang tau kehadirannya dan apa yang bisa dilakukannya, itu sebabnya dia terkesan arogan dan suka show off. Tapi dibalik itu semua, ada sifat yang menyenangkan di diri Leo. Mereka itu adorable.

Traveling
Leo tidak suka di tempat sepi. Sebutan sebagai Party goers sangat cocok buat Leo. Jika bepergian dia akan mencari keramaian, seperti pusat kota dan festival-festival yang memungkinkan seorang Leo untuk menunjukkan kelebihannya.
Leo adalah sosialita sejati dan sangat menyukai kehidupan malam. Leo sangat suka dengan hingar bingar manusia modern yang haus hiburan dan segala kesibukan kota besar. Mall dan tempat hiburan adalah destinasi wajib bagi Leo.
Jika saya seorang Leo, tempat yang membuat saya kerasan adalah Jakarta dan Bali, di mana hidup bisa sampai 24 jam dan saya bisa melakukan apa saja selama 24 jam itu. Banyak konser musik digelar dan festival-festival lain, itu seperti surga buat Leo.
Untuk tujuan luar negeri, saya akan memilih Bangkok, Ibiza, dan London. Ke tiga kota itu punya klub malam terbaik dan Leo yang setengah vampir itu bisa dengan leluasa “hidup”

Image

0 komentar:

Post a Comment

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena