For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Sunday, April 14, 2013

Horoscope dan Traveling – Virgo

Sekarang waktunya Virgo (23 Agustus – 22 September)

Sifat Dasar
Virgo adalah perfeksionis level tinggi. Segala sesuatu harus bagus, harus sempurna. Virgo juga agak konvensional, entah itu dalam pola pikir ataupun penampilan. Agak sulit mengajak Virgo untuk santai sejenak. Dalam pikirannya harus produktif dan produktif setiap saat.

Traveling
Tentu saja Virgo menginginkan traveling yang sempurna ke tempat-tempat yang indah yang sudah populer demi menghindari hal-hal yang tidak mengenakkan selama traveling, misalnya saja kondisi jalan yang susah di tempuh, kondisi cuaca yg memungkinkan penundaan penerbangan atau hal-hal lain yang mungkin timbul dalam traveling ke tempat yang tidak populer.
Seorang Virgo tidak bisa dijadikan leader dalam traveling, tapi akan lebih bermanfaat jika dimintai pendapat sebelum/ selama traveling.
Kalau bisa liburan sambil bekerja akan sangat menyenangkan bagi seorang Virgo. Tempat-tempat yang mungkin akan membuat saya senang, jika saya seorang Virgo adalah Bali, Lombok, Bandung yang tentu saja semuanya pakai travel agent.
Destinasi luar negeri adalah Hongkong, Sydney, Thailand, Singapura, Malaysia, Los Angeles yang semuanya juga diatur oleh travel agent. Karena saya ingin semuanya diatur dengan sempurna :)

 Image

0 komentar:

Post a Comment

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena