For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Sunday, April 14, 2013

Horoscope dan Traveling – Libra

Libra 23 September – 22 Oktober

Sifat Dasar
Seorang Libra sangat menawan, bukan perkara cakep ato enggaknya.. tapi ada sesuatu yang membuatnya kelihatan “mahal”. Karena penampilannya kerennya yang overwhelming itu, seorang Libra dinilai suka sesuatu yang glamour.

Traveling
Jika saya seorang Libra, saya akan suka “dibawa” pergi. Libra nggak suka ngatur2 dan terlibat dalam perencanaan. Libra leih suka “matangnya” saja.
Tempat yang romantis dan cenderung glamour adalah tempat favorit saya. Ajak saya kemana saja, tapi jangan bikin saya repot. Mungkin makan malam di Segarra, atau di ruang private Citylite yang hanya ditemani cahaya lilin, wine dan pemandangan dari atas kelap kelip lampu kota.
Tempat yang akan membuat saya nyaman adalah Budapest, Dubai, Los Angeles, dan Paris. Kalo di dalam negeri mungkin Jakarta dan Bali.

Image

0 komentar:

Post a Comment

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena