For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Sunday, April 14, 2013

Horoscope dan Traveling – Scorpio

Scorpio, bintang bagi orang yang lahir antara 23 Oktober – 21 November.

Sifat Dasar
Soliter sejati. Orang yang penuh rahasia dan suka menikmati segala sesuatunya sendiri. Kewibawaan adalah top priority bagi Scorpio, lebih fokus pada diri sendiri dengan pencapaian2nya tanpa mempedulikan tanggapan/ penilaian orang lain.

Traveling
Orang Scorpio menyukai tempat-tempat yang menantang dan tidak banyak orang yang bisa melakukannya. Itu adalah kepuasan tersendiri bagi seorang Scorpio.
Jika bepergian, orang Scorpio tidak akan rewel tentang segala sesuatunya. Long trip dengan kereta api kelas ekonomi, bus kelas kambing, atau berlayar dengan yacht berbulan-bulan bukan masalah bagi Scorpio.
Gunung, tempat terisolir di negeri antah berantah adalah tempat kesukaannya.
Jika saya seorang Scorpio, tempat kesukaan saya mungkin adalah puncak-puncak gunung di seluruh Indonesia, pulau Kangean, dan pulau-pulau terluar di Indonesia seperti Pulau Deli, Pulau Enggano dsb.
Untuk destinasi luar negeri, mungkin saya akan memilih Kinabalu, Greenland, Tibet, Canada, dan Pulau Robinson Crusoe, Chili.

Image

0 komentar:

Post a Comment

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena